3 Tempat Makan Halal di Kowloon Hongkong

Pristia Astari, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 615 2235735 3-tempat-makan-halal-di-kowloon-hongkong-GcOMIm8TgD.jpeg Masjid di Kowloon (Wikipedia)

KOWLOON di Hongkong adalah salah satu kota terpadat di bumi. Kota ini juga salah satu destinasi wisata yang unik. Namun, bagi turis muslim jangan khawatir soal makanan halal di Kowloon. Kota ini termasuk ramah Muslim.

Kowloon memiliki tempat-tempat yang menyediakan makanan halal seperti masakah dari Turki dan Timur Tengah.

Baca juga: Cara Unik Imam Masjid di Amerika Beri Peringatan soal Covid-19

Dilansir dari HalalZilla, Rabu (24/6/2020), berikut tiga tempat makanan halal di Kowloon:

1. Restoran Ma

Salah satu tempat yang kamu harus kunjungin di Kowloon adalah Ma’s restaurant, karena restoran ini termasuk salah satu tempat makanan halal yang paling popular. Di Restoran ini terkenal dengan kari daging sapi dengan nasi, mie goreng ala Shanghai dengan campuran daging sapi dan mie daging sapi.

2. Restoran Cina Hung

Restoran ini dekat dengan Masjid Kownloon, tersembunyi di sudut Chungking Mansion . Restoran ini menyediakan berbagai makanan China yang mencangkup ayam goreng dengan rempah-rempah china, ikan dan sayuran, serta disediakan wifi gratis juga di restoran ini. Restoran ini sudah disertai sertifikat halal.

3. Restoran Islam

Restoran ini sudah berdiri sejak tahun 1950’an. Menjadi salah satu restoran favorit disana, restoran ini memiliki 2 outlet di Kownloon sendiri. Menu yang terkenal di Restoran ini adalah hot & sour soup and the juicy xiao long bao. Sementara itu, makanan khas yang disediakan oleh restoran ini ada cold-cut platter yang terdiri dari babat, ayam, ubur-ubur, lidah sapi, betis daging sapi yang berbumbu, serta tendon.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini