4 Inspirasi Paduan Outfit Oversized ala Selebgram Deana Hanifa

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 617 2236721 4-inspirasi-paduan-outfit-oversized-ala-selebgram-deana-hanifa-hqBVxb7P2d.JPG Deana Hanifa (Foto: Instagram)

TAMPILAN busana hijab yang kian berkembang seakan menyajikan berbagai pilihan gaya untuk para penggunanya. Berbagai model hingga warna tentunya menghasilkan kesan yang berbeda. Agar tak monoton, tak ada salahnya untuk mencoba paduan bergaya tomboy dengan mengenakan outfit yang oversized.

Tak perlu takut ‘tenggelam’, paduan oversized akan terlihat keren jika tahu cara mix and matchnya. Berikut inspirasi paduan gaya busana hijab oversized ala selebgram Deana Hanifa, dikutip langsung dari akun Instagram @deanahanifaaa.

1. Oversized printed t-shirt as a statement

Tampilan kece Deana yang tomboy sangat terlihat dari paduannya yang satu ini. Dengan mengenakan kaos panjang hitam, ia menambahkan kaos oversized yang seakan menjadi statement tampilannya.

Deana Hanifa

Ia memadukannya dengan celana kulot hitam putih yang nampak oversized dengan motif kotak kotak itu. Pashmina berwarna cokelat menjadi pilihannya. Kacamata hitam yang dikenakannya turut meramaikan tampilannya saat itu. Untuk sepatunya, ia memilih sneakers berwarna putih.

2. Stylish dengan dominan hitam

Masih dengan bawahan yang sama yakni kulot hitam bermotif kotak, Deana kali ini memakai sweater hitam gombrong tanpa motif. Ia menggayakan hijab pashmina cokelatnya dengan santai, yang lebih ditonjolkan di salah satu sisi.

Deana Hanifa

Topi bucketnya menambah kesan stylish pada keseluruhan penampilannya. Tak lupa, ia menambahkan kacamata hitam sebagai aksesoris yang ia pautkan pada atasan oversizednya itu.

3. Casual style

Deana Hanifa

Tampilan kasual sangat identik dengan padu padan yang minim item dan terkesan sederhana. Meski tampil santai, tak berarti gaya kasual tak bisa terlihat stylish. Contohnya adalah paduan Deana satu ini. Simpel, ia hanya mengenakan sweater Converse favoritnya yang oversized yang dipadukan dengan pashmina berwarna senada. Tak lupa, ia turut memakai kacamata sebagai aksesori tambahan.

4. Layering look

Gaya teknik tumpuk nampaknya masih menjadi favorit beberapa orang. Mengaplikasikan layering look, Deana mengenakan blus hitam panjang, yang ditumpuk dengan kemeja oversized bermotif.

 Deana Hanifa

Ia memadukannya dengan celana kulot berwarna abu-abu, senada dengan nuansa warna pada kemeja kesukaannya itu. Hijab pashmina hitam andalannya kembali menjadi pilihan dalam padu padannya saat ini. Ia turut melengkapi penampilannya dengan kacamata berlensa gelap yang ia kenakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini