4 Tampilan Hijab Hanin Dhiya yang Baru Hijrah

Saskia Rahma Nindita Putri, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 617 2245872 4-tampilan-hijab-hanin-dhiya-yang-baru-hijrah-G1I1lxqDbd.JPG Hanin Dhiya (Foto: Instagram)

PENIKMAT musik Tanah Air tentu tak asing dengan Hanin Dhiya. Perempuan berusia 19 tahun ini pertama kali dikenal melalui sebuah ajang pencarian bakat. Suaranya yang merdu seringkali menghiasi berbagai acara dan semakin dikenal luas melalui cover lagu yang ia lakukan.

Belum lama ini, tepatnya pada awal Mei lalu, pemilik nama lengkap Hanin Dhiya Citaningtyas ini memutuskan untuk mengenakan hijab.

Ia menyatakan bahwa keinginannya mengenakan hijab sudah ada sejak lama, namun baru bisa diwujudkan setelah ia benar yakin pada dirinya untuk berhijrah.

Dengan tampilan barunya ini, tak sedikit para penggemarnya yang takjub dan memuji Hanin, bahkan turut mendoakannya untuk beristiqamah dalam mengenakan hijab.

Baca juga: Mau Berkurban saat Idul Adha, Perhatikan 4 Hal Ini

Beberapa tampilan mengenakan hijab mulai meramaikan sosial medianya. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, dilansir dari akun Instagram @hanindhiyaatys, Senin (13/7/2020).

1. Kemeja flannel

Hanin nampak berpose dengan kameranya yang menunjukkan tampilan barunya. Dengan balutan hijab, Hanin memilih untuk kenakan kemeja flannel bernuansa warna gelap yang ditata simpel dan dimasukkan.

Hanin Dhiya

Ia memadukannya dengan celana jeans, tak lupa dengan menyertakan ikat pinggang berwarna hitam. Meski baru hijrah, nampaknya Hanin sudah piawai dalam menata model hijab pashmina hitamnya itu yang terlihat bak hijabers masa kini.

2. Edgy look

Masih bernuansa sama, warna gelap nampaknya menjadi favorit baru Hanin dalam berpakaian hijab. Tak heran, warna ini memang mudah dipadukan sehingga banyak yang menggemarinya. Paduan warna hitam dengan sentuhan abu-abu nyatanya berhasil membuat tampilan Hanin terlihat stylish.

Hanin Dhiya

Padahal, ia hanya mengenakan blus hitam dan celana hitam, yang ditambah dengan kemeja flannel abu-abu yang dijadikan sebagai outer. Tak lupa, pashmina hitam kesayangannya ikut andil dalam menyempurnakan tampilannya yang sederhana namun trendy ini. Kesan edgy begitu ia tonjolkan dari sepatu hitam yang ia kenakan.

3. Sweater kuning

Hanin Dhiya

Gadis kelahiran 2001 ini tampil simpel dengan mengenakan sweater dominan kuning, yang terdapat sablon bermotif kotak-kotak kecil monokrom seperti papan catur. Agar senada, ia pilih pashmina hitam sebagai padanannya yang begitu casual.

4. Back to monochrome

Kembali pilih warna netral, kali ini Hanin mengenakan kemeja dominan putih yang dilengkapi dengan motif sketch yang cute.

 Hanin Dhiya

Ia memadukannya dengan celana hitam polos, tak lupa disertai dengan ikat pinggang yang berwarna senada. Untuk hijabnya, ia kembali terlihat mengenakan pashmina dari warna favoritnya, yakni hitam.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini