Digendong Ustadz Adi Hidayat, Lihat Ekspresi Kiano Anak Baim Wong

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 614 2246746 digendong-ustadz-adi-hidayat-lihat-ekspresi-kiano-anak-baim-wong-3dNrJn1Kod.jpg Ustadz Adi Hidayat menggendong Kiano Tiger Wong (Youtube)

KIANO Tiger Wong, anak pertama dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat nyaman ketika dipangku oleh dai kondang Tanah Air Ustadz Adi Hidayat. Sesekali bayi itu tersenyum, dan memperlihatkan wajah ceria.

Dikutip dari channel YouTube Baim Paula, Ustadz Adi Hidayat memangku Kiano dengan hati-hati dan penuh cinta. Ia menggendongnya seperti anak sendiri, meski air liur Kiano sempat menetes ke tangannya.

"Wah Kiano senang ya," kata Ustadz Adi Hidayat.

Baca juga:  Cantiknya Sarah Al Amiri, Ilmuwan Arab di Balik Misi ke Mars

Kemudian, putri Ustadz Adi pun menghampirinya. Ia menggoda Kiano denga memakai keranjang baju, sampai tertawa kencang dan kegirangan. Hal itu dilakukannya berkali-kali, hingga Ustadz Adi pun ikut tertawa.

"Dia (Kiano) seneng banget," ujar Baim Wong.

Menariknya lagi, Kiano sampai dipakaikan peci warna hijau oleh putri Ustadz Adi Hidayat. Sontak semua tertawa melihat Kiano yang lucu dan tetap anteng saat dipangku dai kondang tersebut.

Kemudian Ustadz Adi pun mengingatkan cara mendidik anak. Ia mengatakan, orangtua jangan sampai terbawa ke dunia orang dewasa, biarkan mereka dengan kebahagiaannya sendiri.

"Kalau anak susah diatur, marah enggak? Kenapa harus marah?" tanya Ustadz Adi.

 

Ustadz Adi melanjutkan, pada dasarnya anak-anak yang belum baligh mereka tidak memiliki dosa dan ketika mereka salah tidak akan dihukumi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Allah saja menganggap dia tidak berdosa, masa kita menghukuminya dengan kesalahan. Makannya saya enggak bisa marah sama anak-anak," katanya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya