Apes Banget, Sandal Ustadz Yusuf Mansur Hilang di Pesantrennya

Alya Amellia Amini, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 614 2253391 apes-banget-sandal-ustadz-yusuf-mansur-hilang-di-pesantrennya-DuvFdpwSgk.jpg Ustadz Yusuf Mansur (Okezone)

HILANG sandal di masjid atau pesantren sudah menjadi hal lumrah dialami jamaah. Baik karena ada orang yang salah ambil, tertukar, atau malah dicuri oleh oknum yang sengaja memanfaatkan situasi. Kejadian apes ini turut dirasakan oleh Ustadz Yusuf Mansur.

Pendakwah kondang sekaligus pengisi acara ‘Nikmatnya Sedekah’ di MNCTV ini mengaku kehilangan sandal dan uniknya terjadi di pondok pesantrennya sendiri Daarul Quran.

Baca juga: Masjid Istiqlal, Simbol Toleransi dan Keberagaman Indonesia 

Ustadz Yusuf Mansur mencerita pengalaman lucunya itu di akun Instagramnya @yusufmansurnew seperti dipantau Okezone, Selasa (28/7/2020). Dalam video yang diunggahnya, terlihat ia pulang tanpa alas kaki.

“Enggak santri, enggak kiai, sandal ilang,” Kata Ustadz Mansur sambil tertawa lepas.

Ustadz Yusuf Mansur dibonceng oleh santrinya untuk pulang karena tak memakai sandal. Ia tetap tak menunjukkan raut wajah sedih atau marah karena kehilangan sandal. Ia bahkan menjadikan pengalaman uniknya itu jadi hiburan.

“Masih jadi fenomena sampai sekarang. Sendal di pesantren bisa jalan sendiri,” tulisnya dengan menambahkan emotikon tertawa.

Unggahan Ustadz Yusuf Mansur ini mendapat tanggapan-tanggapan lucu dari warganet

“Wkwkwk, apa gak takut kualat tuh sendal syaikh jalan jalan sendiri ninggalin kyai nya.” Tulis @pratama_sc.id

“Baru kali ini sendal ilang malah happy.” Tulis @team.kusuma

“Sandalnya punya kaki tadz.” Tulis @sikikachiki

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini