9 Kali Taaruf Belum Juga Dapat Jodoh, Jomblo Ini Konsultasi ke UAS

Rabu 05 Agustus 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 614 2257544 9-kali-ta-ruf-belum-juga-dapat-jodoh-jomblo-ini-konsultasi-ke-uas-cRxx5iPR5r.jpg Ustadz Abdul Somad menerima warga yang berkonsultasi dengannya (Instagram)

PENDAKWAH kondang Ustadz Abdul Somad alias UAS kini membuka konsultasi syariah. Masyarakat yang butuh bertanya atau berkonsultasi sesuatu masalah dialaminya, bisa langsung bertanya ke dai sejuta viewers asal Riau ini.

Melalui akun Instagram @ustadzabdulsomad_official, tim UAS menginformasikan bahwa yang datang berkonsultasi mengadukan berbagai macam keluhannya.

“Diantara mereka yang berkonsultasi ada yang mengadukan permasalahan akad-akad sehari-hari agar sesuai syariah, tidak ingin terjerat riba dan sudah jera dengan hutang piutang ribawi,” tulis akun tersebut, Rabu (5/8/2020).

Baca juga:  3 Kunci agar Memiliki Hati yang Lembut Berdasarkan Alquran

Ada juga yang datang meminta solusi karena belum kunjung bertemu kekasih hati, meski sudah berulang kali ta’aruf.

“Ada juga yang konsultasi tentang jodoh; sudah 9 kali ta'aruf tapi belum ketemu juga jodoh yang pas,” tulis akun UAS.

Masih banyak lagi permasalahan kehidupan yang dikonsultasikan. Dan ketika mendapat solusi, tampak raut bahagia di wajah mereka.

“Para Ustadz perlu membuka ruang konsultasi ini. Karena sesungguhnya banyak jamaah yang membutuhkan pencerahan, tapi mereka tak tahu akan bertanya kemana. Kalau ikut kajian di masjid, mereka malu bertanya. Terkadang tidak ada kesempatan untuk bertanya.”

UAS membuka jasa konsultasi seputar syariah di Kantor Yayasan Tabung Wakaf Umat, Pekanbaru, Riau. Selain konsultasi, juga diisi dengan kajian ilmu. (sal)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini