Kapal Pesiar Mewah Arab Saudi Segera Berlayar di Laut Merah

Salman Mardira, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 614 2261720 kapal-pesiar-mewah-arab-saudi-segera-berlayar-di-laut-merah-FmDmlUJcYl.jpg Kapal pesiar Arab Saudi (STA/Saudi Gazette)

RIYADH - Otoritas Pariwisata Saudi (STA) mengumumkan bahwa kapal pesiar Arab Saudi akan memulai pelayaran perdananya di Laut Merah pada 27 Agustus 2020, memberikan para wisatawan pengalaman wisata mewah yang luar biasa.

Kapal pesiar akan memungkinkan wisatawan untuk menemukan kembali pantai dan pulau Laut Merah selama musim panas dengan menghabiskan liburan laut terbuka dengan kemewahan kategori bintang lima, menikmati hidangan mewah di atas salah satu kapal pesiar termewah di dunia .

“Pengalaman pelayaran, yang pertama dari jenisnya di Kerajaan, akan melihat penyediaan jenis layanan terbaik untuk wisatawan oleh penyedia layanan kelas dunia,” lapor Saudi Press Agency.

Baca juga:  Alquran dan Sains Buktikan Yogurth Minuman Berkhasiat untuk Kesehatan

Peluncuran kapal pesiar adalah bagian dari inisiatif musim panas bertajuk “Tanaffus" atau pernapasan, yang berlangsung dari 25 Juni hingga 30 September.

Malansir dari Saudi Gazette, Kamis (13/8/2020), ini akan memberikan pengalaman pariwisata yang luar biasa yang berusaha untuk menyoroti harta karun wisata di Laut Merah dan memungkinkan wisatawan menikmati potensi wisata besar yang terletak di sepanjang pantai Laut Merah di wilayah Arab Saudi.

Kapal pesiar diharapkan dapat memberikan beragam pilihan dan paket, karena pihak berwenang telah memanggil perusahaan kapal pesiar paling atas di dunia untuk mengoperasikan kapal mewah di pantai Laut Merah dengan jalur dan stasiun yang berbeda.

 

Fasilitas di kapal pesiar mencakup sejumlah restoran pribadi sesuai dengan paket yang tersedia, dan layanan ruas-ruasnya berkisar dari yang mewah hingga yang termewah, dan harga kamar dan suite bervariasi sesuai dengan lokasinya di dek kapal.

Ada kamar interior dengan jendela yang menghadap ke Laut Merah dan lainnya dengan balkon, sedangkan suite pribadi menikmati fitur tambahan, termasuk asisten pribadi, lift pribadi yang didukung oleh kartu magnetik, dan layanan terbuka makanan dan minuman ringan 24 jam sehari.

Para tamu suite menerima penerimaan khusus dan ekspres ketika mereka check-in ke kapal.

Fasilitas di dalam kapal antara lain adalah teater besar yang menawarkan berbagai pertunjukan, pasar kecil dengan produk souvenir, area video game, dua kolam renang, yang pertama ada udara terbuka di atas kapal dan yang lainnya tertutup, gym yang dilengkapi dengan peralatan terbaru dan fasilitas lainnya.

Otoritas telah bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, operator tur, dan pihak lain untuk menerapkan protokol dan tindakan korektif yang paling ketat untuk menjaga kesehatan penumpang dan memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan dan aman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini