Aa Gym: Almarhum Syekh Ali Jaber Terang Bersih Mukanya dan Senyum, Senyum Banget

Iffa Naila Safira, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 330 2345007 aa-gym-almarhum-syekh-ali-jaber-terang-bersih-mukanya-dan-senyum-senyum-banget-Qq5RCwDubz.jpg Syekh Ali Jaber dan Aa Gym dalam suatu kesempatan sebelum pandemi Covid-19. (Foto:[email protected])

JAKARTA - Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021). Menurut pengakuan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, Syekh Ali meninggal dalam keadaan bersih dan tersenyum.

Bersama Ustaz Yusuf Mansur, melalui akun Instagramnya @aagym, Kamis (14/1/2021) menyampaikan, dirinya diundang oleh keluarga Alm. Syekh Ali untuk bertemu terakhir kalinya.

Dalam Video IGTV yang diunggah, Aa Gym mengatakan "Sudah berjumpa dengan almarhum, alhamdulillah Aa jadi saksi, beliau wajahnya bersih dan tersenyum, demi Allah wajahnya bersih dan tersenyum, senyum banget."

Baca Juga: Ini 4 Ciri Sahabat Mengajak Menuju Surga dan Menjauhkan Neraka

Dengan penuh keharuan, bersama Ustad Yusuf Mansur menyampaikan bahwa almarhum merupakan ciri-ciri orang yang semoga wafatnya betul-betul wafat yang dimuliakan oleh Allah.

"Sahabatku yang baik, semangatlah untuk terus mencari husnul khatimah, karena kesuksesan yang kita punya bukan dari dunia yang kita miiki, tapi seperti apa akhir hayat kita semua," ucap Aa Gym.

Aa juga mengimbau kepada para pecinta Syekh, untuk mendoakan Syekh dari rumah masing-masing. Tetap mematuhi protokol kesehatan dan Allah maha melihat segala hal baik. Semoga doa-doa yang dipanjatkan bisa kembali.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

"Kepada masyarakat tidak perlu datang ke rumah sakit, ke rumah duka bahkan ke pemakaman. Allah maha mendengar, Allah tahu siapa yang mendoakan, doakan dirumah masing-masing, inshaAllah akan lebih membawa ke maslahatan bagi kita dan beliau," ungkap Aa.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya