Panggung Spesial 3 Besar DAI Spesial Indonesia 2021 Sore Ini Pukul 15.30 WIB

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 614 2408896 panggung-spesial-3-besar-dai-spesial-indonesia-2021-sore-ini-pukul-15-30-wib-cuYUZtAlnc.jpg Dai Special

JAKARTA - Panggung spesial kembali hadir dengan penampilan tiga besar DAI Spesial Indonesia 2021, mereka adalah Dana dari Jakarta, Dion dari Baubau dan Faiz dari Dumai.

Program pencarian bakat pendakwah cilik dikhususkan untuk anak yang memiliki kebutuhan khusus dari berbagai provinsi di Indonesia yang diikuti 12 anak luar biasa yang berhasil mencuri perhatian dengan kemampuan berdakwah sekaligus penguasaan bacaan Al Quran dengan teknik hafalan yang baik.

M. Raisa Abdi Perdana merupakan peserta berusia 12 tahun asal Jakarta. Dana, akrab disapa, berlatih dengan cara mendengarkan murotal setiap hari yang diajarkan oleh sang ayah. Berkat kegigihannya, Dana saat ini sudah menghafal Al Quran juz 30, 12 dan 26. Awalnya, ibunda tidak bisa menerima keadaan Dana, akan tetapi Dana tumbuh tidak seperti yang ibunya takutkan.

Baca juga: Berisi Ulama dan Akademisi, Masjid Istiqlal Luncurkan Majelis Mudzakaroh 

Dion Saputra, peserta asal Baubau Sulawesi Tenggara ini menghafal Al Quran berkat bimbingan guru agama di kampungnya. Dion yang berusia 14 tahun ini mendapat dukungan oleh Pemda asalnya untuk berlatih di pesantren mempersiapkan kompetisi DAI Spesial Indonesia. Dion mampu membuktikan kemampuan dirinya walaupun dalam keadaan fisik yang tidak sempurna dan dibesarkan dari keluarga kurang mampu.

Faiz Naufal Hanif berasal dari Kota Dumai Riau berusia 12 tahun. Memiliki banyak prestasi dan pernah mengikuti lomba nyanyi, lomba catur, dan juga lomba musabaqah tilawatil Quran. Yang membuat Faiz ingin mengikuti kompetisi DAI Spesial Indonesia karena ia memiliki cita-cita ingin menjadi DAI. Sejak kecil Faiz hanya hidup berdua dengan ibunda tercinta.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Tayang selama bulan Ramadan DAI Spesial Indonesia 2021 menghadirkan juri spesial diantaranya Ustaz Taufiqurrohman atau Ustaz Pantun, Ustaz Maulana dan Ustaz K.H. Fikri Haikal MZ dan dipandu oleh host Fadli Akhmad hadir setiap hari selama bulan Ramadan pukul 15.30 WIB LIVE dan 01.30 WIB di iNews.

Siapakah yang akan lolos ke babak Grand Final? Saksikan penampilan tiga besar anak luar biasa peserta DAI Spesial Indonesia 2021 sore ini LIVE (Selasa, 11 Mei 2021) pukul 15.30 WIB dan 01.30 WIB hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya