Idul Fitri 1442 H, Marcel Siahaan: Alhamdulillah, Kami Masih Kokoh Berdiri di Masa Pandemi Covid-19

Titi S Apridawaty, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 614 2410786 idul-fitri-1442-h-marcel-siahaan-alhamdulillah-kami-masih-kokoh-berdiri-di-masa-pandemi-covid-19-7GrYgw7rSO.jpg Keluarga Marcel Siahaan. (Foto: IG Marcel Siahaan(

JAKARTA - Marcell Siahaan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun ini adalah kali pertama dijalaninya. Marcel pun mengunggah foto bersama keluarga di hari itu sebagai tanda rasa syukur. Soal momen tersebut, Marcell mengaku sebelum memeluk Islam tak pernah mengungkapkan hal-hal seperti itu ke publik.

"Untuk kali ini saya memberanikan diri, hanya sebagai bentuk rasa syukur saya bahwa sampai detik ini saya sekeluarga masih dirahmati, diberikan kesempatan menikmati hidup serta menikmati kebahagiaan ditengah badai yang belum kunjung reda. Alhamdulillah, kami masih kokoh berdiri," ungkap Marcell.

"Sekaligus juga sebagai pengingat, bahwa menjadi pribadi yang penuh welas asih, yang penuh akan kesadaran dan empati, yang seimbang zahir bathin, masih menjadi 'pekerjaan rumah' saya dalam berkehidupan yang, Insya Allah akan diridhoi-Nya," lanjut Marcell.

Baca Juga: Merasa Hampir Temui Ajal, Ridho Slank Tulis Surat Wasiat

Hal itu diketahui dari unggahan penyanyi 43 tahun tersebut di media sosial, beberapa hari lalu. Menurut Marcell, bukan kebiasaannya mengunggah foto-foto yang terkait dengan kisah pribadinya, terlebih yang berhubungan dengan kehidupan religinya.

"Untuk mereka yang mengenal dekat siapa saya sejak dulu tentunya paham bahwa memposting foto-foto yang memamerkan kehidupan pribadi yang ada hubungannya dengan kehidupan religius-spiritual bukanlah sesuatu yang saya banget. Sangat bukan saya, dan bukan sesuatu yang pantas saya pamer-pamerkan," tulis Marcell di Instagram, seperti dikutip pada Ahad (16/5/2021).

Meski demikian, khusus pada momen lebaran tahun ini, suami Rima Melati Adams itu memberanikan diri untuk melakukan sesuatu yang tak lazim dilakoninya. Semua semata-mata sebagai ekspresi rasa syukur Marcell kepada Tuhan.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya