Ustaz Adi Hidayat Bagikan Rempah PH7 Gratis untuk Penderita Covid-19

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Jum'at 18 Juni 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 18 616 2427347 ustaz-adi-hidayat-bagikan-rempah-ph7-gratis-untuk-penderita-covid-19-wKSVGJxijE.jpg Ustaz Adi Hidayat saat memperlihatkan rempah PH7 sudah dalam bentuk kemasan kotak. (Foto: quantumakhyar.com)

USTAZ Adi Hidayat memberikan supplement herbal rempah-rempah PH7 yang dibagikan gratis untuk penderita Covid-19. Melansir laman quantumakhyar com, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan, pihaknya sudah berhasil meriset rempah PH7. Supplement herbal PH7 sudah dikemas dan berbentuk kapsul.

"Banyak yang bertanya tentang hasil riset PH7 informasinya banyak beredar khususnya di media sosial dan banyak pula yang bertanya ke kantor Quantum Akhyar Institute. Kami sampaikan hal-hal riset PH7 telah selesai kami tuntaskan dan telah berwujud dalam bentuk materi rempah PH7," ujarnya

Supplement ini, kata dia, siap produksi massal dan insya Allah akan dibagikan gratis kepada teman-teman sekalian yang membutuhkan. Sementara untuk aspek hukum, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan telah memenuhi aspek aspek hukum dari ketentuan yang berlaku di Indonesia.

Baca Juga: Resep Ultimate Ustaz Zaidul Akbar, Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Minum Ramuan Herbal Ini

" Dalam kemasan sudah ada kode produksi kandungan bahkan kami berikan keterangan khusus bahwa ini untuk kalangan internal dan tidak diperjualbelikan. Memang ini niatnya ingin diproduksi massal untuk dibagikan kepada kepentingan saudara-saudara kita yang membutuhkannya," ujar dia.

Ustaz Adi Hidayat juga menjelaskan tentang penggunaanya bisa scan barcode yang sudah tercantum di kotak pembungkus.

Baca Juga: Muhammadiyah Putuskan Idul Adha 10 Zulhijah 1442 Bertepatan Pada Selasa 20 Juli 2021

"Insya Allah bisa meningkatkan imunitas juga memperlancar pernafasan dan mempercepat penyembuhan luka. Alhamdulillah di antara sekian banyak saudara kita yang telah menggunakannya responsnya sangat positif sangat baik dan juga tidak hanya untuk Muslim bahkan nonmuslim pun punya kesempatan untuk mendapatkannya," paparnya.

Ustaz Adi Hidayat juga menjelaskan bagi yang ingin mendapatkannya dapat langsung mengunduh formulirnya di situs Quantum akhyar com dan nanti ada tinggal diisi keterangan-keterangan di dalamnya.

"Apa gejala yang dirasakan kalau ada yang terkait dengan gejala sesak nafas kemudian menurunnya imunitas Anda tinggal masukkan dalam data tadi dan keterangan bukti medisnya juga bisa diberikan sehingga nanti bisa diukur dosis yang sesuai untuk kepentingannya. Tak lupa dan cantumkan alamat yang jelas sehingga bisa dikirimkan berdasarkan alamat yang dimaksudkan. Semoga bermanfaat apa yang telah kami lakukan ini akan sebagai ibadah karena Allah subhanahu wa ta'ala dan bisa bermanfaat untuk kita keseluruhannya," ujarnya

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya