Keputihan dan Haid Tidak Teratur Silahkan Gunakan Resep Ustaz Zaidul Akbar

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Rabu 23 Juni 2021 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 23 616 2429897 keputihan-dan-haid-tidak-teratur-silahkan-gunakan-resep-ustaz-zaidul-akbar-LTGXEcpRMw.jpg Keputihan, haid tidak teratur dapat mencoba resep Ustaz Zaidul Akbar. (Foto: Youtube)

KEPUTHAN dan haid tidak teratur sampai tidak pernah haid silahkan bagi kaum Hawa memakai resep Ustaz Zaidul Akbar. Resep ini menggunakan ramuan herbal dan tanpa kimia. Resep ini juga sudah dibukukan dalam buku ""Jurus Sehat Rasulullah (JSR)". Dalam buku itu juga banyak resep-resep herbal lainnya untuk kesehatan.

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Baca Juga: Imunitas Tubuh Perlu Ditingkatkan Saat Covid-19 Menggila, Ini Resep dari Ustaz Zaidul Akbar

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI).

Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Zaidul mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Dia berpendapat, Islam yang dianutnya adalah agama sempurna dengan pengaturan yang lengkap termasuk soal kesehatan dan pengobatan. Dari pemikiran tersebut, ia kemudian banyak belajar dan berdiskusi soal bekam, herbal, dan thibbun nabawi.

Baca Juga: Atasi Kista, Simak Resep Ustaz Zaidul Akbar

Selain itu, Zaidul juga berpendapat semua syariat Islam mulai dari bangun hingga tidur lagi berdampak menyehatkan. Untuk muslim, bisa mencontoh Nabi Muhammad SAW sebagai role model pola hidup sehat.

Pada Rabu (23/6/2021) ini, Okezone akan menyajikan JSR dalam bentuk:

RESEP MENGATASI KEPUTIHAN

Bahan

1 Jempol jahe

2 Jempol Kunyit

Asem jawa secukupnya

Madu secukupnya

250-300 ml air secukupnya

Cara

Rajang / iris tipis jahe & kunyit,

seduh dengan air mendidih,

masukan asam jawa,

diamkan hingga hangat,

tambahkan madu,

minum selagi hangat,

 minum sehari sekali

Manfaat

Mengatasi keputihan,

Haid tidak pernah teratur/ tidak pernah haid,

Nyeri haid,

Masalah haid yang lain,

 Bisa juga untuk promil.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya