Viral Sejumlah Remaja Mabuk dan Hina Nabi Muhammad SAW, Netizen Murka

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 24 Juni 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 24 330 2430208 viral-sejumlah-remaja-mabuk-dan-hina-nabi-muhammad-saw-netizen-murka-YWrWXOTkN3.jpg Viral sejumlah remaja mabuk. (Foto: Freepik)

VIRAL sejumlah remaja mabuk dan mengina Nabi Muhammad SAW membuat netizen murka. Video viral itu beredar di media sosial video yang memperlihatkan sejumlah remaja minum-minuman keras hingga mabuk. Parahnya lagi  mereka  menghina Nabi Muhammad SAW.

Akun Twitter @Kamu5iapaaa yang membagikan ulang video yang sejatinya diunggah di Instastory tersebut. Di keterangan video, si netizen menuliskan kalimat seperti ini,

"Astaghfirullah, lagi mabora (mabok) kok bisa-bisanya ngehina Nabi Muhammad seperti itu," katanya.

Ya, dengan jelas salah seorang remaja di video itu mengatakan kalimat menghina Rasulullah  sambil memegang botol minuman keras. Setelah kalimat itu terlontar, ada sayup-sayup di video terdengar kalimat ini, "Enggak apa-apa, enggak apa-apa."

Baca Juga: Mumpung Lagi Sukses Jangan Lupa Bersedekah dan Berbagi Kepada Sesama

Luar biasanya, para remaja ini mabuk ditemani lantunan musik Islami. Ya, saat MNC Portal melihat dan mendengar video ini, lagu yang tengah diputar menemani mereka mabok adalah 'Astaghfirullah' yang dipopulerkan oleh Opick.

Tidak diketahui siapa pemilik video tersebut karena di akun Twitter yang membagikan ulang, nama akun ditutupi dengan coretan garis merah. Netizen tentu saja langsung marah dan murka dengan apa yang sudah dilakukan para remaja di video tersebut.

"Kebanyakan manusia ketika berdoa begitu yakin bahwa Tuhan Maha pendengar, tetapi ketika bermaksiat seakan lupa bahwa Tuhan Maha melihat," komen @indydh**.

Baca Juga: Vertigo, Yuk Coba Resep Herbal Ustaz Zaidul Akbar

"Gue bukan tipikal yang suka ngurusin dosa orang, tapi kalau bentuknya kayak gini, emang bikin greget sih. Maksa banget biar kelihatan rebel," celetuk @salmonnmen***.

"Pasti kalau nanti klarifikasi, bilangnya aduh mohon maaf bener-bener itu gue enggak sadar lagi keadaan mabuk berat. Najes!" tegas @phaw**.

"Astaghfirullah, semoga segera mendapat hidayah sebelum ajal menjemput," tulis @palupi**.

Video viral ini sudah ditonton nyaris 100 ribu di Twitter dan sudah banyak netizen yang membagikan ulang serta meminta pelaku yang ada di video meminta maaf. Kita tunggu bersama klarifikasinya, ya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya