Share

Lendir Menumpuk di Paru-Paru, Pakai Resep Herbal Ustaz Zaidul

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Rabu 30 Juni 2021 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 30 616 2433324 lendir-menumpuk-di-paru-paru-pakai-resep-herbal-ustaz-zaidul-herbal-IeBubMIgxS.jpg Ustaz Zaidul Akbar. (Foto: Youtube)

NORMALNYA mukus atau lendir ini akan dialirkan keluar dari saluran pernapasan dan paru-paru. Namun, pada penderita bronkiektasis, kerusakan yang terjadi menyebabkan fungsi tersebut tidak berjalan baik sehingga lendir menumpuk di dalam paru-paru.

Anda yang mengalami hal itu, maka dapat mencoba resep herbal dari Ustaz Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Baca Juga: Alergi, Anda Patut Mencoba Resep Herbal Ustaz Zaidul Akbar

Zaidul mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Pada Rabu ini (30/6/2021) ini, Okezone akan menyajikan JSR dalam bentuk:

RESEP MENGHILANGKAN MUKUS/LENDIR

Bahan:

* Air panas

* Satu batang sereh yang sudah di geprek

* 1-2 lembar daun jeruk

Caranya:

* Maskan semua bahan kedalam gelas

* Minum selagi hangat

Manfaatnya:

Membuang mukus/lendir di saluran cerna

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini