Asam Urat Nyeri Tak Tertahankan, Yuk Redakan dengan Resep Herbal Ustaz Zaidul Akbar

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Sabtu 10 Juli 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 616 2438574 asam-urat-nyeri-tak-tertahankan-yuk-redakan-dengan-resep-herbal-ustaz-zaidul-akbar-6kiosdiI7f.jpg Asam urat. (Foto:Shutterstock)

ASAM urat penyakit ini  adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri tak tertahankan, pembengkakan, serta adanya rasa panas di area persendian. Semua sendi di tubuh berisiko terkena asam urat, tetapi sendi yang paling sering terserang adalah jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki. Umumnya, penyakit asam urat dapat lebih mudah menyerang pria, khususnya mereka yang berusia di atas 30 tahun.

Nah bagi Anda atau keluarga yang mengalami hal di atas, silakan coba resep herbal Ustaz dokter Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Baca Juga: Hipertiroid Bikin Tangan Gemetar, Ini Resep Herbal Ustaz Zaidul Akbar untuk Mengatasinya

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Ustaz Zaidul Akbar mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Pada Sabtu (10/7/2021) ini, Okezone akan menyajikan JSR dalam bentuk:

RESEP ASAM URAT

Bahan:

* 250 ml Segelas rumput laut murni

* 300 ml Air jahe

* 1 sdt chiaseed sudah lembut dan siap pakai

(seduh dengan air panas terlebih dahulu),

bisa juga selasih

* Kurma potong kecil kecil

Cara Membuat:

Campurkan semua bahan dalam wadah/gelas

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya