Share

Kekurangan Kalsium Seiring Pertumbuhan Usia, Ini Resep Herbal Ustaz Zaidul Akbar untuk Mengatasinya

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Minggu 11 Juli 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 10 616 2438578 kekurangan-kalsium-seiring-pertumbuhan-usia-ini-resep-herbal-ustaz-zaidul-akbar-untuk-mengatasinya-a4SZyZS3oe.jpg Kekurangan kalsium. (Foto: Shutterstock)

KEKURANGAN kalsiumย ย meningkat seiring pertambahan umur tanpa disadari. Nah, gangguan kesehatan yang lebih serius bisa saja terjadi jika tubuh kekurangan mineral penting ini.ย 

Kalsium diperlukan tubuh untuk membangun kekuatan tulang dan gigi, serta menjaga kerja jantung, otot, dan saraf tetap sehat. Setiap harinya, orang dewasa membutuhkan asupan kalsium sekitar 1000 mg. Sedangkan lansia berusia di atas 50 tahun membutuhkan sekitar 1200 mg kalsium per hari.

Nah bagi Anda atau keluarga yang mengalami hal di atas, silakan coba resep herbal Ustaz dokter Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Baca Juga:ย Hipertiroid Bikin Tangan Gemetar, Ini Resep Herbal Ustaz Zaidul Akbar untuk Mengatasinya

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Ustaz Zaidul Akbar mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Pada Ahad (11/7/2021) ini, Okezone akan menyajikan JSR dalam bentuk:

RESEP KEKURANGAN KALSIUM

Bahan:

*Wedang jahe

* Kolang kaling

* Rumput laut

* Madu

* 1 sdm minyak zaitun /vco

Cara Membuat:

* Penuhi gales dengan rumpu laut dan

kolang kaling yang sudah dipotong tambahkan

dengan wedang jahe.

* Masukan madu setelah hangat

* Tambahkan zaitun atau vco

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini