Mengenal Hafidzul Ahkam, Ustadz yang Kerap Kali Menyapa Para Penonton Dai Muda

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 27 Juli 2021 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 27 614 2446619 mengenal-hafidzul-ahkam-ustadz-yang-kerap-kali-menyapa-para-penonton-dai-muda-AOujpW7PsA.jpg Dai muda Hafidzul Ahkam. (Foto: RCTI Plus)

PARA penonton setia RCTI+ pasti tidak asing dengan sosok Hafidzul Ahkam. Ia adalah pendakwah yang sosoknya paling sering muncul menjadi narasumber di program variety religi yang dibawakan dengan santai dan seru yaitu Dai Muda RCTI+.

Belum lama ini Hafidzul Ahkam membahas tentang Move On dari Dosa, salah satu tema pembahasan di Dai Muda yang cukup ramai di perbincangkan. Tidak sendiri, di sesi kali itu Ahkam ditemani oleh Azmi ngobrol seru tentang bagaimana cara kita Move On dari Dosa dan segera hijrah ke jalan Allah dengan istiqomah.

Program Dai Muda sendiri telah berjalan 2 season sejak 2020. Program variety religi ini sering dibawakan oleh dai atau ustadz muda yang menjadi idola di kalangan anak muda. Tentunya tausiyah dibawakan dengan santai dan seru mengangkat topik-topik khas anak muda.

Dai muda Hafidzul Ahkam. (Foto: RCTI Plus)

Selain tausiyah, juga berisi shalawat di setiap episodenya. Serunya di Dai Muda ada segmen curhat juga, di mana siapa pun yang beruntung dapat bertatap muka dan curhat langsung kepada Akham.

Selain menyampaikan dakwahnya di Dai Muda RCTI+, Hafidzul Ahkam adalah seorang vokalis yang mendampingi Gus Azmi di grup Syubbanul Muslimin. Ia merupakan seorang santri dari PP Nurul Qadim Kalikajar Kulon Paiton Probolinggo.

Saksikan tausiyah dan shalawat dari Hafidzul Akham dan Gus Azmi di Dai Muda eksklusif hanya di RCTI+ setiap hari Rabu dan Jumat pukul 16.00 live streaming. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya