Share

Harlah Ke-96 NU, Yenny Wahid: Usia yang Istimewa dan Bijaksana

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 01 Februari 2022 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 614 2540846 harlah-ke-96-nu-yenny-wahid-usia-yang-istimewa-dan-bijaksana-tNnnJn8hsA.jpg Yenny Wahid. (Foto: Instagram @yennywahid)

DI momen peringatan hari lahir ke-96 tahun Nahdlatul Ulama (NU), Zannuba Ariffah Chafsoh atau akrab disapa Yenny Wahid turut memberikan ucapan selamat. Putri dari presiden keempat KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini berharap NU makin istimewa dan bijaksana dalam segala hal.

"Selamat hari lahir NU kita semua, 96 tahun merupakan usia yang istimewa dan bijaksana," ungkap Yenny Wahid, seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram-nya @yennywahid, Selasa (1/2/2022).

Baca juga: Abu Nawas Gampang Banget Bikin Raja Turun Takhta, Cuma Disuruh Minggir, Kok Bisa? 

Ia melanjutkan, NU selama ini memiliki peran penting di tengah-tengah masyarakat. NU memiliki berbagai gagasan terhadap banyak persoalan. Kemudian dengan merawat NU menjadi cara merawat peradaban bangsa.

"NU mempunyai berbagai macam gagasan yang bisa menjadi jawaban bagi setiap persoalan, merawat NU adalah cara kita merawat peradaban bangsa," papar Yenny Wahid.

Baca juga: Saksikan Santri-Santri Penghafal Alquran, Ustadz Yusuf Mansur: Selama Hidupnya Akan Dijaga Allah Ta'ala 

Sebagaimana diketahui, harlah NU diperingati setiap tanggal 31 Januari. NU didirikan pada 31 Januari 1926 di Kota Surabaya, Jawa Timur. Tahun ini NU memasuki usia 96 tahun.

NU merupakan organisasi Islam terbesar di dunia. NU juga menjadi badan amal yang mendanai sekolah dan rumah sakit serta mengorganisasi masyarakat untuk membantu pengentasan kemiskinan.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini