Share

Mengharukan! Gadis Cantik Penuh Tato Mantan Anak Punk Ini Tobat Berkat Ibunya, Langsung Pakai Hijab Syari

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 19 Agustus 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 621 2650561 mengharukan-gadis-cantik-penuh-tato-mantan-anak-punk-ini-tobat-berkat-ibunya-langsung-pakai-hijab-syari-5IL5IweZ4N.jpg Cerita hijrah Iska Randy gadis cantik penuh tato mantan anak punk. (Foto: Instagram @iskavespa)

INILAH kisah mengharukan gadis cantik penuh tato mantan anak punk tobat, hijrah, dan kembali ke jalan Allah Subhanahu wa ta'ala. Gadis cantik itu bernama Iska Randy.

Ia pun kini insaf dan mantap menutup aurat dengan hijab syari. Namun ada satu hal yang membuatnya kontroversi, yakni memiliki banyak tato, termasuk di wajahnya.

Info grafis sunah-sunah di hari Jumat. (Foto: Okezone)

Awalnya Iska adalah anak punk yang kerap keluyuran bersama komunitasnya. Tidak dimungkiri, selain pakaiannya yang terbilang urakan, ia juga mengenal minum-minuman keras.

Kemudian Iska juga memiliki tato yang terukir di hampir sekujur tubuhnya. Tato yang dimiliki Iska bukan hanya di tangan atau bagian tubuh tertutup, tapi juga di wajahnya. Arti dari tato di wajahnya itu adalah neraka.

Suatu hari ibunda Iska sedih dan stres, lantaran putrinya itu sudah berhari-hari ikut touring dengan teman-teman punknya, hingga akhirnya tidak pulang. Hal itu tetap diabaikan olehnya karena Iska belum sadar dan masih ingin menjadi bagian dari kelompoknya itu.

Namun akhirnya perlahan hidayah turun kepadanya, ia merasa bersalah dan kasihan melihat ibunya yang stres akibat kelakuannya yang jarang pulang. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Sampai suatu hari Iska menyadari dan berniat ingin bertobat. Bahkan dirinya memutuskan untuk berhijab, meskipun sebagian orang memandangnya sebelah mata karena ada tato di wajahnya.

"Tapi aku enggak peduli dengan omongan orang lain," katanya, dikutip dari kanal YouTube Mualaf Terbaru-KMid.

Iska tetap mantap dengan proses hijrahnya, dan mulai mendekatkan kembali kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya kini sudah berubah, tidak lagi bergabung dengan kelompoknya dulu yang membuat ibunya menjadi stres.

Kini Iska sudah menikah. Suaminya pun adalah mantan anak punk, sama seperti dirinya. Iska tetap berusaha istikamah dengan proses hijrahnya ini dan tidak ingin kembali dengan pergaulannya yang dulu.

Allahu a'lam bisshawab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini