nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awas Kena Virus CLBK dengan Mantan Modus Reuni Lebaran

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 22:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 26 614 2060644 awas-kena-virus-clk-dengan-mantan-modus-reuni-lebaran-dxAKo8YwAy.png CLBK saat Reuni Lebaran (Foto: Pixabay)

LEBARAN terkadang dijadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi dengan kerabat atau para sahabat tercinta. Tak aneh, apabila sering terjadi reuni pada saat bulan ramadan. Entah dalam ritual buka bersama (bukber) atau dalam reuni lebaran. Meski terlihat positif, namun Anda perlu berhati-hati karena bisa saja momen pertemuan ini menjadi malapetaka.

Ajang reuni lebaran atau bukber bersama bisa menimbulkan cinta lama bersemi kembali (CLBK) atau kasus perselingkuhan dengan mantan saat berada di taraf lebih lanjut. Memang mengerikan, namun tak sedikit orang yang mengalami ini.

Infografis Serba Serbi Natal

Merangkum dari berbagai sumber, seorang pria sebut saja M, mengaku kecewa dengan perbuatan sang istri. Gara-gara perselingkuhan dari reuni, rumah tangganya harus kandas.

Singkat cerita, momen lebaran telah dimanfaatkan oleh sang istri untuk melakukan reuni dengan teman Sekolah Menengah Pertama (SMP). Namun, sang istri kembali kepincut dengan sang mantan.

Pada suatu hari M merasa curiga dengan gelagat sang istri yang seakan berubah. Betapa terkejutlah M ketika melihat sang istri tertangkap basah tengah berada di sebuah hotel bersama sang mantan pacar.

M mengaku, sebelumnya sang istri yang berusia 52 tahun tersebut memang telah mengajukan cerai kepadanya. Namun, ia baru menyadari alasan sang istri bercerai adalah hanya untuk hidup bersama mantan pacarnya.

Atas kesepakatan bersama akhirnya biduk rumah tangga yang telah dibina selama puluhan tahun hingga membuahkan empat orang anak dan dua cucu ini berakhir dengan perceraian.

Kisah ini bisa dijadikan sebuah contoh bagi Anda, agar selalu berhati-hati dengan berbagai potensi yang bisa terjadi dalam kehidupan keluarga Anda. Jangan sampai iming-iming reuni Lebaran justru membawa petaka bagi Anda.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini