Viral Video Ukhti Nikah Difoto Suaminya Sendiri, Biar Irit?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 12 614 2128712 viral-video-ukhti-nikah-difoto-suaminya-sendiri-biar-irit-TuitdYOqSs.jpg Mempelai pria memfoto mempelai perempuan (Foto: Twitter)

Setiap pasangan pengantin tentu ingin mengabadikan semua momen spesial di hari pernikahan mereka. Bahkan banyak orang yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk menyewa fotografer profesional. Namun berbeda dengan ukhti yang satu ini.

Suaminya, yang merupakan mempelai pria malah sibuk mengambil foto ukhti yang jadi istrinya tersebut di hari pernikahan mereka.

Aksi pasangan pengantin yang berusaha irit ini jadi perbincangan hangat netizen setelah video mereka viral di media sosial.

Keduanya punya cara yang unik untuk mengabadikan momen-momen romantis di hari pernikahan mereka. Alih-alih menggunakan jasa fotografer profesional, sang pengantin pria tampak memotret istrinya sendiri di hadapan para tamu undangan.

Masih mengenakan pakaian pengantin berwarna cokelat keemasan, pria yang tidak diketahui namanya itu tampak bersemangat mengatur pose dan gaun pengantin istrinya. Semua itu ia lakukan demi mendapatkan hasil yang sempurna.

Sementara itu, sang ukhti tampil cantik mengenakan hijab dan gaun berwarna cokelat keemasan pula. Ia terlihat sabar mendengarkan arahan sang suami tercinta. Di tangannya, tampak pula satu bouquet bunga berwarna putih sebagai aksesoris pemanis.

Dekorasi pelaminan mereka pun tidak kalah cantiknya. Hiasan bunga-bunga segar berwarna putih dan dedaunan hijau sukses menambah kesan romantis dan elegan.

Setelah mendapatkan pose dan angle yang pas, si suami kemudian meraih kamera DSLR dan mulai beraksi mengambil menjepret kamera layaknya fotografer profesional.

Entah karena memang berprofesi sebagai fotografer wedding, atau ingin mengirit pengeluaran, tindakan pria itu berhasil menginspirasi banyak netizen. Mereka berpikir cara ini sangat ampuh untuk menekan budget pernikahan.

Bukan tanpa alasan, biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa fotografer profesional bisa sampai jutaan rupiah lho, Okezoners!

Jadi jangan heran bila video unik ini langsung viral begitu dibagikan di media sosial oleh akun twitter @asepujangga21.

Asep bahkan menyisipkan caption super kocak yang semakin membuat netizen penasaran untuk memutar video.

"Nanti kalau kita nikah fotografernya aku sendiri ya biar irit," tulis Asep pada keterangan video.

Hingga berita ini dituliskan, video itu telah dibagikan lebih dari 4.5 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar netizen. Simak yuk komentarnya!

"Selesai nikah dan resepsi buka album photo, mempelai ceweknya nangis karena ngeliat semua foto sendiri, lah wong si cowonya jadi fotografer," tulis akun @de_zed_a.

"Anjir pernah kepikiran gini dulu waktu pacaran ama fotografer,belom nikah eh dah putus," tulis akun @enaqtauq.

"Pacarku videographer, jadi was-was nanti kalo nikah dia videoin sendiri juga, salaman bawa-bawa gimbal," tulis akun @ellajennifer.

"Tau nya si cewe anak DKV undangan nya ak aja yg desain lumayan hemat mas hehe," tulis akun @y0urs1.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini