nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Kuliner Halal yang Bisa Jadi Santapan saat Main ke Filipina

Ibrahim Al Kholil, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 19:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 17 615 2154385 4-kuliner-halal-yang-bisa-jadi-santapan-saat-main-ke-filipina-BqEkZTBfya.jpg Lezatnya kuliner halal (Foto: Fat Girls day Out)

Kuliner halal merupakan prioritas muslim traveler saat berkunjung ke sebuah tempat yang mayoritas penduduknya bukan beragama Islam. Selain masjid, restoran atau rumah makan halal menjadi tantangan tersendiri bagi para muslim traveler untuk menemukannya.

Saat jalan-jalan ke Fipilina, tak perlu khawatir. Terdapat banyak lokasi kuliner halal yang bisa kamu sambangi.

Dilansir dari Mr and Mrs Halal, inilah empat kuliner halal agar muslim traveler tak kebingungan saat kelaparan. Simak ya!

1. Restoran Halal Moud di Manila

 makanan halal

Ini adalah restoran kecil yang merupakan salah satu tempat makan halal paling direkomendasikan. Mereka menawarkan kombinasi makanan Saudi dan Filipina, serta China. Kuliner yang paling populer adalah ayam panggang dan nasi Kabsa. Restoran yang hampir mirip dengan kebanyakan rumah makan di Indonesia ini terletak di Globo De Oro Street, Kota Manila.

2. Restoran dan Kedai Kopi Al Batra di Kota Makati

 makanan halal

Hal yang luar biasa dari restoran ini bukan hanya fakta bahwa mereka menyajikan makanan dan prasmanan dengan hidangan Arab atau Turki yang lezat, Restoran yang terletak di Makati Avenue Corner Constellation Street, Makati ini siap melayani muslim traveler 24 jam! Anda bisa mendapatkan pie atau kopi lezat setiap saat sepanjang hari.

3. Kebab Persia Hossein

makanan halal

Restoran yang terletak di Gedung LKV, Makati Ave, Makati, Metro Manila merupakan salah satu restoran halal mewah paling mewah di sekitar Manila. Mereka menawarkan hidangan otentik dan lezat dengan interior indah yang menambah kesan mewah retoran tersebut. Jika Anda menginginkan sesuatu yang berkelas dengan makanan halal terbaik, maka Persia Kebab Hossein adalah pilihan yang tepat.

4. The Chicken Rice Shop di Robinson’s Place, Manila

 makanan halal

Ini adalah restoran nasi ayam yang populer dari Malaysia. Mereka melayani nasi ayam Hainan lezat. Mereka juga menawarkan hidangan Malaysia dan Singapura lainnya untuk kamu nikmati. Restoran ini berada di Padre Faura St, Ermita, Manila, Metro Manila.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini