Share

Jalan-Jalan ke Qatar, Nikmati Asyiknya Tawar-menawar di Souq Waqif

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 615 2177342 jalan-jalan-ke-qatar-nikmati-asyiknya-tawar-menawar-di-souq-waqif-yOtqZC2Vhg.jpg Souq Waqif (Foto: I Love Qatar)

Jalan-jalan ke Qatar rasanya tidak akan lengkap jika tidak mengunjungi Souq Waqif di Doha, Qatar. Sebuah benteng kuno yang terawat warisan budaya Qatar.

Souq Waqif merupakan pasar yang indah dan menawarkan berjuta barang yang bisa kamu tawar harganya. Jalanan berliku di Souq Waqif yang dipenuhi dengan berbagai dagangan seperti karpet, syal, tekstil, kerudung, hijab, rempah-rempah, parfum, lukisan, dan lain-lain.

 Souq Waqif

Seperti dilansir dari Have Halal Will Travel, kamu bisa menikmati asyiknya main ke pasar ini dengan mengunjungi bagian Souq Waqif yang menjual berbagai barang seni kerajinan, perhiasan, maupun parfum. Apa pun yang kamu inginkan bisa ditemukan di pasar ini.

 Baju muslim

Baju muslim yang penuh warna juga bisa ditemukan di sini. Kamu bisa membelikannya untuk ibumu, adik perempuanmu. Mereka pasti akan senang mendapatkan hadiah baju muslim asli dari Qatar.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Di sini juga menjadi tempat terbaik untuk membeli oudh tradisional atau bukhoor yang merupakan pewangi populer yang digunakan di seluruh dunia muslim. Namun pewangi ini paling disukai oleh warga Qatar. Variasi, warna, dan aroma pewangi yang kamu inginkan bisa ditemukan di sini.

 pewangi

Saat main ke Souq Waqif bawalah banyak-banyak uang tunai. Sebab sebagian besar pedagang di sini hanya menerima uang tunai. Mereka jarang yang menerima kartu debit atau kartu kredit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini