Tradisi Ramadhan Darius dan Donna Agnesia, Berbagi Kolak untuk Satpam Komplek

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 614 2208936 tradisi-ramadhan-darius-dan-donna-agnesia-berbagi-kolak-untuk-satpam-komplek-IELONJ9Ce2.jpg Darius dan Donna. (Foto: Instagram/@darius_sinathrya)

SANGAT beruntung bagi kalangan selebriti yang menghabiskan waktu puasa Ramadhan di rumah saja. Tak terkecuali bagi keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Pasangan artis ini pamer kemesraan selama di rumah saja. Bahkan selama Ramadhan, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia punya tradisi tersendiri.

Diungkapkan Darius Sinathrya, bersama Donna Agnesia, selalu memasak kolak untuk takjil berbuka puasa. Nah, kolak buatannya itu akan dibagikan untuk satpam di komplek rumahnya.

darius

"Masak kolak untuk hidangan berbuka puasa tenaga keamanan di komplek rumah kami. Sudah jadi tradisi saat Ramadan semua penghuni perumahan bergantian menyediakan hidangan berbuka puasa," ungkap Darius lewat laman Instagram pribadinya @darius_sinathrya.

Darius Sinathrya sangat senang bisa membuat hidangan takjil untuk orang-orang terdekat di sekitarnya. Apalagi satpam komplek sangat berjasa untuk produser Film Nigh Bus itu. "Kali ini spesial kami berdua langsung yang masak," tambahnya.

Potret kemesraannya pun diunggah di Instagram pribadi Darius Sinathrya. Berikut ulasan singkatnya.

Serunya bikin kolak bareng

darius

Darius dan Donna sama-sama mengenakan t-shirt agar lebih santai di rumah saja. Mereka nampak ceria dalam berbgi momen saat membuat kolak. Donna dengan lihainya memotong buah pisang, sementara Darius nampak membantu di belakangnya.

Duh mesranya saat di dapur

darius

Sebelum semua bahan kolak isi kolang-kaling dan pisang direbus bersama santan, gula merah dan duan pandan, Darius dan Donna pamer kekompakan dan menunjukkan senyum cerianya. Darius pun merangkul Donna dari belakang, mesra banget kan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini