Inspirasi Padu Padan Hijab dengan Masker ala Ayana Moon untuk Lebaran Virtual

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 617 2218482 inspirasi-padu-padan-hijab-dengan-masker-ala-ayana-moon-untuk-lebaran-virtual-A3t4DFHVRI.jpg Inspirasi padu padan hijab dengan masker Ayana Moon (Foto : @xolovelyayana/Instagram)

Lebaran di rumah saja akan dirayakan seluruh umat Islam di Indonesia. Pemerintah meminta pada masyarakat untuk tidak bersilaturahmi keliling atau open house demi menghindari paparan virus corona.

Meski begitu, momen Lebaran adalah momen yang sulit dilupakan. Anda dan keluarga ingin tampil spesial di hari tersebut walau di rumah saja. Nah, tampilan pun tetap harus kece supaya memberi kesan spesial di hari yang suci.

Salah satu hijaber yang gayanya bisa ditiru untuk lebaran di rumah adalah Selebgram Ayana Moon. Ia tampil cantik dengan gaya sederhana lengkap dengan masker di wajahnya. So, bagaimana referensi tampilan hijab masker ala Ayana Moon? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Pakai masker lengkap dengan topi face shield

Ayana Moon

Salah satu atribut kesehatan yang kerap dikenakan selebgram saat keluar rumah adalah face shield dan Ayana memilikinya. Beda dengan orang lain, alat pelindung diri yang dimiliki perempuan asli Korea Selatan itu sudah dalam bentuk topi, jadi tetap kece saat dikenakan. Kalau punya ini pasti Anda jadi pusat perhatian.

2. Jaket tebal dan masker putih bersih

Ayana Moon

Nah, kalau gaya yang satu ini terlihat simpel tapi tetap stylist. Jadi, jika Anda berencana untuk menggunakan jaket agak tebal di Lebaran ini yang sepertinya udaranya akan dingin, maka kombinasikan dengan masker putih polos.

Masker sederhana itu bisa memberi kesan tak ribet dan tetap modist. Apalagi jika kombinasi warna outfit Anda mempertimbangkan masker yang akan dikenakan. Dijamin momen Lebaran akan berkesan.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

3. Santai dengan rok dan masker putih

Ayana Moon

Jika gaya rok seperti ini jadi andalan ukhti, maka pastikan apa yang dikenakan simpel tanpa ada ornamen mencolok berlebihan. Rok yang Anda kenakan bisa dikombinasikan dengan atasan blouse atau longsleeve yang nyaman. Jangan lupa pakai masker juga dan usahakan pilih warna yang masih nyambung dengan outfit keseluruhan, ya.

4. Super simpel

Ayana Moon

Kalau ini gaya super simpel. Mungkin ini bisa jadi rekomendasi Anda selepas melayani tamu virtual saat Lebaran. Jadi, Anda hanya mengenakan pakaian rumah saja kemudian pakai hijab instan yang mudah dilepas. Kalau begini, pastikan juga masker yang dikenakan yang simpel supaya mengimbangi tampilan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya