Bicara Jodoh, Arie Untung Ingatkan tentang Cermin

Sabtu 13 Juni 2020 01:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 12 614 2229188 bicara-jodoh-arie-untung-ingatkan-tentang-cermin-CA1J9tJIxt.jpeg Arie Untung dan Fenita (Okezone)

JODOH seseorang sudah diatur oleh Allah SWT dan tak akan tertukar. Laki-laki baik untuk perempuan baik, begitu juga sebaliknya. Presenter Arie Untung percaya bahwa jodoh diberikan Allah kepada seseorang sesuai dengan cerminan dirinya.

Menurut Arie semua orang memang menginginkan dapat istri yang sempurna, seperti selalu bisa melayani suami, mendidik anak, cantik, karir bagus, mandiri, mandiri, pintar, kaya, penurut, dan saleha.

“Tapi, kayanya kebanyakan halu kalau laki-laki pengen gitu, tapi dirinya sendiri enggak merhatiin istri, menyiapkan segala kebutuhan, beliin barang-barang kesukaan, nyiapin modal maintenance kecantikan, nyiapin asisten, super kaya, super ganteng, pinter, soleh pula,” kata dia dalam akun Istagramnya, @ariekuntung dipantau Okezone, Jumat (12/6/2020).

Suami dari artis Fenita melanjutkan agaknya dalam hal ini perlu berpikir realistis saja.

“Kalau mau punya istri kayak sayidina Aisyah ya suami harus seperti Rasulullah lah. Kalau mau istri ngurus rumah full service ya berarti engga sempet waktunya untuk berkarir. Kalau cari yang nurut ya berarti enggak mandiri,” ujar artis yang sudah hijrah dan berguru pada Ustadz Adi Hidayat dan Ustadz Abdul Somad ini.

Baca juga: Dijodohkan dengan Ayana Moon, Begini Reaksi Ustadz Abdul Somad

“Kalau cari yang cantik n stylish ya anggarannya enggak kecil. Pengen punya istri pinter ya siap jadi suami yang lebih pinter karena enggak mudah ngimbanginnya. Pengen punya istri solehah ya lakinya mesti namanya pak Soleh dong.”

Arie menuturkan, tulisan dibuatnya tersebut sebagai hanya pengingat. “Ternyata kita dipilihin Allah jodoh yang cerminan kita ya. Sekarang belajar bersyukur dijodohin sama orang ini (Fenita). Sedapetnya sama dia. Bagaimanapun dia, baik buruknya, ya cerminan aku juga sih. Aku dijodohin sama yang sepantesnya aku dapet,” kata dia.

“Jadi, pengen terus memantaskan diri biar bisa selalu lebih baik Untuk pasangan liat deh dia aja nerima ukuran kepalaku yg lebih gede dari palanya.”

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini