Share

Lebih Interaktif, Nikmatnya Sedekah MNCTV Akan Ada Riyadah Bareng Ustadz Yusuf Mansur

Salman Mardira, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 614 2237427 lebih-interaktif-nikmatnya-sedekah-mnctv-akan-ada-riyadah-bareng-ustadz-yusuf-mansur-KD7HCFUgWt.jpg Ustadz Yusuf Mansur (Okezone)

JAKARTA – Selain hadir dengan konsep lebih milenial, program ‘Nikmatnya Sedekah’ yang kembali tayang di MNCTV juga akan lebih interaktif dengan penonton. Mereka bisa berinteraksi langsung dengan pemandu acara, Ustadz Yusuf Mansur dan dua putrinya.

‘Nikmatnya Sedekah’ akan tayang mulai 29 Juni 2020 dari Senin hingga Jumat pukul 05.00 WIB. Selama 30 menit, acara diisi dengan tausyiah singkat, ngobrol ringan tentang hikmah dan keajaiban sedekah juga sesi interaktif.

Baca juga: 'Nikmatnya Sedekah' MNCTV Akan Hadirkan Kisah Keajaiban Bersedekah

Ustadz Yusuf Mansur akan tampil dengan putrinya yang cantik dan penghafal Alquran; Wirda Salamah Ulya Mansur dan Qumii Rahmatal Qulub Mansur.

ilustrasi

Executive Producer MNCTV Hasan Bisri BFC mengatakan, program ‘Nikmatnya Sedekah’ juga membuka fasilitas zoom dengan kuota 1.000 peserta yang bisa berinteraksi langsung dengan Ustadz Yusuf Mansur dan ditampilkan di layar MNCTV.

“Nanti Ustadz Yusuf Mansur juga mengajak riyadah bareng, latihan mengamalkan sesuai tuntutan selama periode tertentu. Misalnya 40 hari katakanlah misalnya, yuk kita baca Surah Al Waqiah selama 40 hari, nanti hari ke 41 apa yang akan terjadi,” kata Hasan kepada Okezone, Sabtu (27/6/2020).

Baca juga: 'Nikmatnya Sedekah' Hadir Kembali dengan Konsep Milenial di MNCTV

Dalam riyadah, Ustadz Yusuf Mansur akan memandu jamaah membaca baca istighfar, selawat, dan doa-doa apa yang dia minta. “Ini (masuk) dalam program (Nikmatnya Sedekah),” ujar Hasan.

Ustadz Yusuf Mansur juga berinteraksi dengan penonton melalui zoom. “Zoomnya kita munculkan di program,” sebut Hasan.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini