Dear Traveller Muslim, Ini 3 Tempat Makan Halal di Los Angeles

Pristia Astari, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 615 2248167 dear-traveller-muslim-ini-3-tempat-makan-halal-di-los-angeles-FxgBWCG1SZ.jpg Los Angeles (Wikipedia)

AMERIKA Serikat memiliki banyak destinasi yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya Los Angeles, kota basisnya Hollywood. Meski pun Islam agama minoritas, LA memiliki beberapa destinasi yang ramah muslim.

Di kota pusat hiburan dunia itu, juga ada tempat-tempat atau restoran yang menyediakan makanan halal bagi para wisatawannya.

Baca juga: Mau Cari Tempat Makan Halal di Beijing, Ini 3 Rekomendasinya

Nah, para traveler muslim yang ingin berlibur ke Los Angeles tidak perlu khawatir untuk menemukan makanan halal.

Dilansir dari Halal Zilla, Jumat (17/7/2020), berikut tiga tempat makan halal di Los Angeles:

1. Paratta

Jika kamu ingin memakan makanan khas Pakistan yang halal, Paratta adalah tempat yang tepat untuk kamu coba. Jika kamu tidak terbiasa atau merasa bingung dengan dengan masakan Pakistan, gulungan resma (daging sapi) dan paro (ayam) mereka dapat mengolahnya dengan baik. Untuk pinggirannya kamu bisa menambahkan pakora (kentang goreng) serta gobi (sayuran campuran).

Alamat: 672 S Santa Fe Ave, Los Angeles, CA 90021, AS.

Jam buka: Sabtu: 14:30 - 20:00

2. Ayam Panas Dave

Jika kamu pecinta ayam goreng, jangan lewatkan restoran ini. Disini terkenal dengan ayam goreng pedas dengan ciri khas Nashville, Dave’s Hot Chicken menyediajakn beberapa ayam goreng halal terbaik. Untuk kamu pecinta makanan pedas, pilihlah tingkat kepedasan sesuai yang kamu inginkan dari yang ringan, sedang hingga pedas maut. Selain ayam, mereka juga menyediakan burger, keju, dan menu lainnya yang sama lezatnya.

Alamat: 970 N Western Ave, Los Angeles, CA 90029, AS.

Jam buka: Setiap hari, 1130 pagi-1 pagi

3. Burger keju Hiho

Jika kamu mengunjungi area Santa Monica, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Hiho CheeseBurger, sebuah kedai burger yang menggunakan daging sapo halal. Disana hanya menyediakan 100% daging sapi yang diberi makan rumput, dibesarkan secara bertahap tanpa antibiotic dan tanpa GMO, kamu bisa mencicipinya tanpa rasa bersalah karena dikelola dengan cara yang sangat halal. Selain itu, daging sapi yang empuk lebih rendah lemak jenuh.

Alamat: 1320 2nd St Ste. B, Santa Monica, CA 90401, USA

Jam buka: Setiap hari, 1130 pagi - 10 malam

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini