Kisah Istri Pegulat MMA Wilhelm Ott Bangga Kenakan Jilbab Setelah Jadi Mualaf

Minggu 09 Agustus 2020 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 614 2259483 kisah-istri-pegulat-mma-wilhelm-ott-bangga-kenakan-jilbab-setelah-jadi-mualaf-KwcGJafMY6.jpg Michele Birringer dan suaminya Wilhelm Ott. (Foto: Instagram @willi.ott.148)

BEBERAPA waktu lalu sosok pegulat MMA asal Austria, Wilhelm Ott, menjadi perhatian publik setelah memutuskan masuk Islam. Tidak beberapa lama kemudian sang istri yakni Michele Birringer mengikuti jejak suaminya itu menjadi mualaf.

Michele Birringer pun memilih mengenakan jilbab setelah masuk Islam. Ia mengaku nyaman dengan penampilan saat ini. Dirinya bangga menutup aurat dengan jilbab.

Baca juga: Kisah Mualaf, Pegulat MMA Dapat Hidayah di Tengah Pandemi Corona 

"Secara pribadi, jilbab memberi saya begitu banyak kekuatan. Dengan kekuatan itu, saya akhirnya bisa menemukan jati diri yang sebenarnya," ungkap Birringer melalui akun Instagram-nya, dikutip dari iNews.id, Minggu (9/8/2020).

"Saya senang telah memilih langkah ini, dan saya bangga dengan setiap wanita yang memutuskan untuk memakai jilbab," ujarnya.

Wilhelm Ott hijrah. (Foto: Istimewa)

Michele Birringer mengakui banyak stigma radikal yang tertuju kepadanya. Dia bahkan dipecat dari pekerjaannya sebagai manajer bar.

Baca juga: Jadi Mualaf, Petarung MMA Ini Ulang Pernikahannya secara Islam 

Namun, Michele Birringer tidak menyesali keputusannya. Dia mantap memilih jalan sebagai seorang Muslimah.

"Hari ini saya melihatnya dengan mata yang berbeda dan melihat ke masa depan secara positif. Ini adalah keputusan saya untuk hidup dan untuk Allah," tegasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini