Padu Padan Hijab dengan Topi ala Halda Firga

Eka Putri Wahyuni, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 617 2261124 padu-padan-hijab-dengan-topi-ala-halda-firga-mM7945e3WH.jpg Halda Firga (Instagram)

BAGI para hijabers, penggunan topi menjadi salah satu aksesoris untuk menambah penampilan agar lebih fashionable. Selain itu, topi juga berfungsi untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan cuaca dingin.

Selebgram hijaber Halda Firga kerap menggunakan topi untuk melengkapi outfitnya. Namun, agar tidak terkesan berlebihan, maka topi dikenakan harus menyesuaikan dengan busana.

Baca juga: Gaya Outfit Cute and Girly Fatin Shidqia Lubis Bernuansa Serba Pink

Halda Firga yang saat ini memiliki 96 ribu followers di Instagram, dapat dijadikan inspirasi dalam menggunakan hijab topi agar terlihat modis dan cantik. Berikut ini gaya hijab dipadukan dengan topi ala Halda Firga dilansir dari Instagram pribadi miliknya, @firgaaa.

1. Baret cream

Halda Firga terlihat cantik mengunakan baret cream yang diletakan di sisi samping bergaya western. Dipadukan dengan kemeja kotak-kotak coklat, ditambah dengan pashmina yang simpel berwana coklat. Tak lupa bawahan berwarna cream yang digunakan.

ilustrasi

Perpaduan dua warna ini menghasilkan kesan yang kalem bagi penggunanya. Cocok banget nih, jika digunakan untuk photoshoot bernuansa nude.

2. Kupluk mocca

Pada style kali ini Firga menggunakan kupluk berwarna mocca, yang di padukan dengan kaus sedikit oversize bercorak merah dan jingga yang membuat warna pada outfitnya lebih hidup. Karena kaus yang digunakan tidak menutup semua bagian lengan, maka ia menambahkan inner putih.

ilustrasi

Tak lupa dengan pashmina putih yang dibiarkan terjulur dengan satu sisinya ditaruh pada bagian belakang, dan tambahan kalung dengan dua layer, menghasilkan look yang kasual namun keren abis. Cocok banget ditiru untuk nongkrong-nongkrong bareng teman.

3. Kupluk pink

Firga menggunakan topi bermodel kupluk lagi untuk menjadi atribut tambahan pada stylenya kali ini. Pada dasarnya kupluk befungsi untuk melindungi kepala dari cuaca dingin, namun kita dapat menggunakannya dengan tujuan agar hijab yang kita gunakan tidak geser dari posisinya.

ilustrasi

Seperti yang terlihat kupluk berwarna pink terlihat sangat cocok untuk menyamai dengan kaos pink yang dikenakan, ditambah penggunaan pashmina simpel berwarna putih dan rok putih. Semua itu membuat tampilannya menjadi harmonis. Style ini bisa dijadikan insipirasi ketika ingin hangout bareng teman loh.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

4. Schoolboy hat putih

 

Schoolboy atau biasa disebut newsboy, walaupun memiliki kata ‘boy’ namun topi ini bisa menghasilkan outfit yang feminim. Halda Firga mempadu-padankan topi putih ini dengan kemeja polos berwarna putih juga. Dilengkapi pashmina putih yang dililitkan di lehernya, lalu ditambahan kalung gold agar tampilan tidak monoton.

ilustrasi

Tak lupa tambahan handbag pink untuk mendukung kesan girly pada stylenya. Style kali ini bisa banget dijadikan ide untuk tampilan semi formal ya grils.

5. Schoolboy hat hitam

Selanjutnya Firga menggunakan Schoolboy hat berwarna hitam untuk dipadukan dengan kaos polos hitam. Tak ketinggalan pashmina berwarna coklat susu yang digunakannya dengan model sesimpel mungkin, dan aksesoris kalung model layer serta kacamata berwarna gold.

ilustrasi

Kombinasi tersebut membuat tampilannya menjadi edgy, cocok banget nih kalau digunakan untuk nonton konser.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya