Ini Hikmah Dialami Oki Setiana Dewi Selama Pandemi Covid-19

Rabu 26 Agustus 2020 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 614 2267763 ini-hikmah-dialami-oki-setiana-dewi-selama-pandemi-covid-19-Rm6fxm3RVD.jpg Oki Setiana Dewi (Instagram @okisetianadewi)

PANDEMI Covid-19 yang melanda dunia membuat semuanya berubah. Aktivitas manusia mulai dibatasi untuk menekan penyebaran virus corona. Namun, di sisi ada hal-hal baru yang justru menjadi kebiasaan orang-orang.

Aktris sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi bersyukur dengan kondisi dialaminya selama pandemi Covid-19. Menurutnya banyak hikmah bisa diambil dari pandemi ini.

“Tak terasa sudah 5 bulan kita nyaris di rumah saja, ya. Meski aktivitas masih dibatasi dengan protokol kesehatan yang ketat, saya tak henti-hentinya bersyukur atas kejadian ini,” katanya dalam akun Instagram @okisetianadewi, Rabu (26/8/2020).

Baca juga: Ingin Doamu Terkabul? Penuhi Dulu Adabnya!

“Walau ada sedihnya, namun di sisi lain, Covid 19 membawa hikmah luar biasa,” sambung bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Oki Setiana membeberkan hikmah di balik banyak beraktivitas di rumah karena pandemi Covid-19.

“Dekat pada keluarga, mulai paham aplikasi2 online hingga melek teknologi , kegiatan online yang sebenarnya membuat waktu terasa lebih efisien , muncul begitu banyak ide kreatif dalam menambah pemasukkan dll,” tulis Oki Setiana.

Unggahan Oki Setiana Dewi langsung ditanggapi beragam oleh followersnya.

“Hikmahnya bisa ngumpul sama keluarga khususnya mamah, karena selama 9 tahun udah jarang ketemu sama mamah karena aku sibuk sekolah di luar kota, Insya Allah sekarang bisa memanfaatkannya sebaik mungkin untuk menghabiskan waktu berdua sama mamah,” tulis pemilik akun @pradeawulandari.

Akun @shussibali menulis “hikmahnya bisa berkumpul bersama keluarga, semoga covid segera berakhir.”

“wa'alaikumsalam ustadzah oki.. alhamdulilah masih diberi kesehatan oleh Allah shg masih bisa aktivitas meski skrg udah #newnormal . Pandemi ini bener2 banyk hikmahnya. Jadi lebih melek teknologi krn sempet WFH, menghargai pekerjaan yg sudah diamanahi Allah ini, lebih bnyk bersyukur sm Allah, kangen kajian offline jg krn kajian online terlalu boros kuota yg pasti jadi berusaha lebih dekat sm Allah krn memang Allah yg Maha Kuasa atas sesuatu hal.. Ya Allah smg pandemi segera berlalu,” komentar @fitriasstuti.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini