Hanya dengan Rp10.000 per Hari! Wujudkan Umroh Bersama MNC Life, Ionet dan Abhinaya

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 615 2355391 hanya-dengan-rp10-000-per-hari-wujudkan-umroh-bersama-mnc-life-ionet-dan-abhinaya-QTvkby4os8.jpg Wujudkan Umroh Bersama MNC Life (Foto: MNC Life)

JAKARTA - Menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci merupakan impian semua umat Islam untuk menyempurnakan Rukun Islam. Perjalanan umroh semakin banyak dilakukan mengingat waktu tunggu ibadah haji yang sangat lama. Dalam hal ini adalah penting untuk merencanakan ibadah haji dan umroh.

Melalui Program Syiar Baitullah yang merupakan kerjasama PT MNC Life Assurance (MNC Life) dengan PT Ion Sukses Bersama (IONET) dan PT Dava Tour & Travel (Abhinaya) tujuannya adalah membantu masyarakat Indonesia untuk mewujudkan niat ibadah haji dan umroh hanya dengan menabung sebesar Rp10.000 per hari sehingga terakumulasi sebesar Rp300.000 per bulan.

Peserta yang mengikuti program ini, secara langsung akan menjadi nasabah MNC Life dengan mendapatkan manfaat perlindungan asuransi yang akan dijadikan badal umroh dan kesempatan untuk berangkat umroh bagi ahli waris apabila peserta/ jamaah tutup usia akibat sakit atau kecelakaan.

Inisiasi program ini ditegaskan dengan diadakannya IONET Kick Off 2021 - Leader Conference Jawa Timur yang diselenggarakan pada Sabtu, 30 Januari 2021 di Surabaya. Acara yang berlangung meriah dihadiri oleh Natas C. Ananta Puri selaku Regional Sales Head Surabaya sebagai perwakilan dari MNC Life, Toto Djikoren sebagai Direktur IONET Indonesia serta perwakilan Leader Jakarta dan Pandu Apriyanto sebagai Presiden Direktur Abhinaya Tour & Travel.

“MNC Life bangga dapat mengawali tahun 2021 ini dengan mempertegas kemitraan yang terjalin melalui acara Kick Off. Program ini sangat baik dan menguntungkan banyak pihak terlebih bagi Para Jamaah, karena melakukan aktivitas ber Syiar yang bertujuan untuk melaksanakan ibadah. Oleh karena itu kami harap program ini dapat dilakukan secara maksimal,” kata Natas.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Acara "Kick Off 2021" diselenggarakan bagi para mitra program Syiar Baitullah Jawa Timur dan mereka adalah nasabah MNC Life serta calon jamaah dari Abhinaya Tour & Travel. "Dengan misi mencapai 10.000 mitra aktif di tahun 2021 ini, maka IONET Indonesia mengadakan Kontes Reward dengan memberikan hadiah gadget berupa tablet, trip 3 negara, trip Yunani dan Turki, umroh dan Turki serta hadiah Fantastis Mobil Daihatsu Alya,” ujar Direktur IONET Indonesia Toto Djikoren.

Program Syiar Baitullah ini, imbuh Toto, sekaligus menjadi peluang bisnis amanah di tengah kondisi perekonomian yang memberikan ketidakpastian akibat Pandemi Covid-19. Dengan program yang sudah berjalan selama 1,5 tahun ini diharapkan masyarakat Indonesia semakin mudah untuk menggapai impian mereka untuk beribadah ke Baitullah.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya