Stok 'Tiket' Dijamu Allah Ta'ala Masih Banyak, Ini Syarat Mendapatkannya

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 330 2408295 stok-tiket-dijamu-allah-ta-ala-masih-banyak-ini-syarat-mendapatkannya-1MpMqmljLl.jpg Sholat berjamaah di masjid. (Foto: Freepik)

JAKARTA - 'Tiket' dijamu Allah Ta'ala stoknya masih banyak, siapapun boleh mendapatkan namun dengan beberapa syarat tertentu. Saat mendapat undangan sebuah acara, di dalamnya biasanya terdapat jamuan makanan dan minuman.

Tentunya bisa dibedakan jamuan yang akan tersedia jika diundang oleh orang biasa dengan orang yang mengundang pejabat atau orang terkenal.

"Lalu, pernahkah terbayang kalau yang akan menjamu kita adalah Allah Ta'ala, yang menciptakan langit dan bumi? Seperti apa hidangan yang akan kita nikmati," ujar Ustaz Abdullah Zaen dalam pesannya yang diterima pada Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Doa Mustajab di Bulan Ramadhan untuk Palestina Tak Akan Tertolak

Pertanyaan selanjutnya, kata Ustaz Abdullah Zaen "Maukah kita dijamu oleh Allah? Jawabnya pasti mau. Tapi, bagaimana caranya," sebutnya.

Ternyata caranya dengan rajin sholat berjamaah di masjid, khususnya bagi laki-laki. Allah akan menjamu siang dan malam dengan hidangan yang belum pernah dibayangkan sebelumnya.

"Jadi kalau mau dijamu Allah ayo, kita rutinkan sholat berjamaah di masjid. Semoga Allah mudahkan," ujarnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya