Jadi Mualaf Dipanggil Antum, Marcel Siahaan: Pakai Bahasa Indonesia Saja

Selasa 18 Mei 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 614 2411862 jadi-mualaf-dipanggil-antum-marcel-siahaan-pakai-bahasa-indonesia-saja-868tJd1O3D.jpg Marcel Siahaan. (Foto: Okezone/Dok)

JAKARTA - Marcell Siahaan mualaf dan resmi memeluk Islam beberapa waktu lalu sempat kebingungan saat dipanggi antum oleh netizien. Hal ini berawal dari sebuah cuitan Twitter yang memberikan dukungan pada pelantun Firasat itu. Netizen itu mengingatkan Marcel untuk fokus agama dan mengabaikan ocehan miring.

“Jangan di denger bro, antum fokus sama ilmu tauhid dulu. Biar makin kenal sama sifat-sifat Allah. Ahlan wa sahlan. Saudara seiman. Jln kebenaran pasti akan terjal. Semoga Kuat dan sabar dlm menapakinya," tulis netizen dikutip Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Idul Fitri 1442 H, Marcel Siahaan: Alhamdulillah, Kami Masih Kokoh Berdiri di Masa Pandemi Covid-19

Cuitan tersebut pun langsung direspon oleh pemilik nama asli Marcellius Kirana Hamonangan itu. Alih-alih mengucapkan terima kasih atau lainnya, sang penyanyi malah bertanya arti dari kata antum.

"Antum itu apa?," tanya Marcell.

Netizen itu kemudian memberikan penjelasan. Menurutnya, antum merupakan panggilan untuk laki-laki. Cuitan itu pun dibalas lagi oleh penyanyi kelahiran Bandung, 21 September 1977 itu yang meminta netizen menggunakan bahasa Indonesia.

"Pakai bahasa Indonesia saja, kebetulan saya orang Indonesia," kata artis berdarah campuran Batak, Ambon dan Jawa ini.

 "Tuh kan ada manfaatnya, kita dapat ilmu yang nggak disangka-sangka," imbuh netizen itu. (Thomas Manggala)

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya