Sentra Vaksinasi MNC Peduli Bersama MVN Sediakan Tempat Khusus Wanita Berhijab

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 614 2450264 sentra-vaksinasi-mnc-peduli-bersama-mvn-sediakan-tempat-khusus-wanita-berhijab-k9BCUG82U6.jpg Sentra Vaksinasi MNC Peduli bersama MNC Vision Networks menyediakan ruangan khusus wanita berhijab. (Foto: Nandha Aprilia/MPI)

SENTRA Vaksinasi MNC Peduli bersama MNC Vision Networks (MVN) turut memerhatikan kenyamanan para peserta. Hal ini terlihat dari disediakannya ruangan khusus bagi wanita berhijab.

Ika (32), salah satu peserta vaksinasi, merasa puas dengan adanya ruangan khusus untuk wanita berhijab.

Baca juga: MNC Peduli Bersama MNC Vision Networks Gelar Vaksinasi Dosis Kedua 

"Bersyukur sih. Waktu itu vaksin yang pertama saya enggak tahu ada ruangan vaksin ini. Sempat bingung mau pakai baju yang kayak gimana, pakai kerudung kayak gimana. Jadi pas masuk sini terbantu banget," tutur Ika saat ditemui di Gedung MNC Vision (Annex Building), Selasa (3/8/2021).

Selain itu, Ika turut menyampaikan harapannya terkait vaksinasi dosis kedua ini yang berlangsung pada 3 hingga 6 Agustus 2021.

"Harapannya dengan vaksin ini kita bisa lebih melindungi diri dan orang sekitar," tuturnya.

Sentra Vaksinasi MNC Peduli bersama MNC Vision Networks menyediakan ruangan khusus wanita berhijab. (Foto: Nandha Aprilia/MPI)

Ika sendiri miliki tujuan dengan vaksinasi ini bisa melindungi diri sendiri dan orang-orang terkasih. "Terutama saya pribadi punya anak kecil. Saya harus melindungi anak saya. Dengan vaksin ini suatu cara usaha kita biar bisa terhindar dari virus ini," ujarnya.

Di sisi lain, dirinya memiliki harapan ke depannya vaksinasi bisa memulihkan Indonesia dari wabah virus covid-19.

Baca juga: Cerita Unik Wanita Ikut Vaksinasi Dosis Kedua MNC Peduli Bersama MNC Vision Networks 

"Semoga semuanya tersadar dengan adanya vaksin ini merupakan cara terbaik melawan virus corona. Semoga semuanya kembali seperti dulu, sehat-sehat semuanya," ujar dia.

Sementara itu, vaksinasi dosis kedua ini diinisiasi oleh MNC Peduli bersama MNC Vision Networks (MVN) dengan menargetkan 2.400 dosis vaksin hingga hari terakhir.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi dosis kedua ini bisa melalui link pendaftaran di https://bit.ly/SentraVaksinMVNDosis28.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya