Batu Empedu Rontok dengan Resep Herbal Racikan Ustaz Zaidul Akbar

Vitrianda Hilba Siregar, Jurnalis · Jum'at 06 Agustus 2021 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 06 616 2451659 batu-empedu-rontok-dengan-resep-herbal-racikan-ustaz-zaidul-akbar-e5YZ8XHXRT.jpg Batu empedu rontok dengan resep herbal Ustaz Zaidul Akbar. (Foto:

BATU EMPEDU muncul atau terbentuknya batu di dalam kantung empedu ditandai dengan sakit perut mendadak. Penyakit batu empedu bernama lain holelithiasis bisa juga terjadi di saluran empedu.

Kantung empedu adalah organ berukuran kecil yang terletak di bawah organ hati. Organ ini mampu memproduksi dan menyimpan cairan empedu yang berperan penting dalam proses pencernaan, termasuk mencerna kolesterol yang terkandung di dalam makanan yang dikonsumsi. Sebagian besar batu empedu berasal dari endapan kolesterol yang akhirnya mengeras dan membentuk batu.

Baca Juga: Biaya Umrah Bisa Mencapai Rp60 Juta Akibat Pandemi Covid-19

Nah bagi Anda atau keluarga yang mengalami hal itu silakan coba resep herbal dari Ustaz Zaidul Akbar. Resep-resep herbal ini sudah disusun dalam buku " Jurus Sehat Rasulullah (JSR)".

Ustaz Zaidul Akbar adalah dokter, pendakwah Islam, konsultan, dan praktisi pengobatan sunah Indonesia lahir pada lahir pada 30 November 1977.

Baca Juga: Zikir Pagi Amalan Sunah, Jumat (6/8/2021)

Dia juga merupakan salah satu pendiri dan Ketua Umum Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) serta Pengurus Pusat Asosiasi Pengobat Tradisional Indonesia (ASPETRI). Zaidul Akbar adalah dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro yang masuk pada 1997 dan lulus pada 2003 dan pernah praktik di rumah sakit Balikpapan dan Jakarta.

Ustaz Zaidul Akbar mengaku turun berdakwah karena masalah kehalalan obat. Menurutnya, masalah halal haram sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang. Pada Jumat (6/8/2021) ini, Okezone akan menyajikan JSR dalam bentuk:

RESEP BATU EMPEDU

Bahan:

* 2-3 buah apel

* air secukupnya

Cara membuat:

* blender apel dengan air

* Minum saat perut berisi

 (jika punya masalah dengan pencernaan) .

 * Jika tida punya masalah dengan pencernaan,

 bisa di minum langsung saat perut kosong

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(Vitri)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya