Kisah Lauren Nur, Tinggalkan Busana Seksi Jadi Mualaf Tercantik di Dunia

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 614 2483969 kisah-lauren-nur-tinggalkan-busana-seksi-jadi-mualaf-tercantik-di-dunia-4pykCXOo44.jpg Kisah Lauren mualaf tercantik di dunia (Foto: YouTube/Penduduk Langit)

HIDAYAH dari Allah Subhanahu wa ta'ala bisa datang kepada siapa saja. Tidak peduli baik atau buruk masa lalunya, tua atau muda, dan dari manapun asalnya.

Selama Allah Ta'ala menghendaki seseorang untuk menjadi hamba-Nya, tidak ada yang tidak mungkin. Termasuk juga menggerakkan hati seseorang menjadi mualaf atau masuk Islam.

Seperti halnya kisah seorang wanita bule asal Texas, Amerika Serikat bernama Lauren Nur. Melansir dari kanal YouTube Penduduk Langit, Minggu (10/10/2021),

Mualaf

Lauren Nur memutuskan untuk bersyahadat setelah mengenal keindahan Islam. Sebelumnya, dia terkenal sebagai wanita tercantik dan terseksi di dunia.

Baca Juga : Kisah Mualaf Aliza Kim, Mantan Model Internasional yang Kini Jadi Motivator Ternama

Hingga akhirnya, dia berhijrah total dan rela meninggalkan gaya hidup glamour semenjak menjadi mualaf. Bahkan, dia dengan mantap menanggalkan semua busana seksinya dan menutupi tubuhnya dengan busana berhijab.

Mualaf

Dengan busana berhijab, justru pesona kecantikan Lauren semakin tampak indah bercahaya. Saat ini, dia menyibukkan dirinya untuk menjadi seorang muslimah yang baik.

Baca Juga : Perjuangan Berat Lusiana Jadi Mualaf, Ditolak Keluarga tapi Berakhir Putrinya Ikut Bersyahadat

Melalui internet dan juga buku-buku, dia mempelajari berbagai ilmu tentang agama Islam. Dia memulainya secara bertahap, mulai dari belajar membaca Al-Qur'an, sholat, bersuci, dan lain-lain.

Kini Lauren Nur sangat percaya diri untuk tampil dengan pakaian seorang muslimah. Aura kecantikannya sebagai seorang perempuan Muslimah justru kini semakin terpancar.  

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya