Mualaf Cantik Ini Temukan Kebenaran di Dalam Alquran: Isinya Tidak Pernah Berubah

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2021 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 20 621 2489239 mualaf-cantik-ini-temukan-kebenaran-di-dalam-alquran-isinya-tidak-pernah-berubah-7kbn6Fbd64.jpg Mualaf cantik bernama Jacqueline temukan banyak kebenaran di Alquran. (Foto: YouTube Ayatuna Ambassador)

KISAH mualaf memang selalu membuat tersentuh, bahkan menjadi inspirasi bagi setiap Muslim untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala. Sebagaimana dialami perempuan cantik bernama Jacqueline. Ia memutuskan masuk Islam di tengah-tengah minoritas.

Dikutip dari kanal YouTube Ayatuna Ambassador, Kamis (21/10/2021), Jacqueline menceritakan perjalanannya dari Methodist menjadi seorang Muslimah dan mantap berhijab.

Baca juga: Bikin Geger Dunia, Ratu Pesta Nicole Queen Ucap Syahadat hingga Jadi Pendakwah 

Sejak kecil Jacqueline dibesarkan dalam pandangan kepercayaan tersebut. Hingga suatu hari tepatnya dua tahun lalu, ia merasakan hal yang janggal karena kitab suci yang dipegangnya saat itu isinya selalu berubah-ubah.

Sampai akhirnya Jacqueline memutuskan untuk tidak memegang kepercayaan apa pun, sembari mencari kebenaran lainnya.

Mualaf cantik bernama Jacqueline temukan banyak kebenaran di Alquran. (Foto: YouTube Ayatuna Ambassador)

Setelah beberapa waktu lamanya, Jacqueline memilih mempelajari dua keyakinan yaitu Methodist dan Islam. Bahkan, ia pun mempelajari kitab suci Alquran beserta maknanya.

Ketika mempelajari Alquran, ada sesuatu yang menarik perhatiannya. Semua isi di dalamnya tidak pernah berubah, sejak mulai diturunkan hingga detik ini tetap sama.

Baca juga: Kisah Haru Perempuan Cantik Yakin Jadi Mualaf Usai Ditantang Pacar 

Jacqueline juga menemukan semua jawaban yang selama ini dipertanyaan kebenarannya, dan semua ada di dalam Alquran.

"Saya belajar Alquran. Yang saya kagumi dari Alquran, isinya tidak pernah berubah. Setiap jawaban yang saya pertanyakan itu semuanya ada di Alquran," katanya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Suatu hari hidayah menghampirinya. Jacqueline pergi ke masjid di dekat rumahnya, dan tepat hari Jumat atau usai Sholat Jumat, ia dibimbing membaca dua kalimat syahadat, karena hatinya sudah mantap masuk Islam.

Baca juga: Kisah Pengusaha Cantik Masuk Islam Berkat Cerita Nabi Isa 

"Saya bersyukur atas apa yang saya miliki saat ini," terangnya.

Hingga kini Jacqueline percaya bahwa Islam adalah agama dan kepercayaan satu-satunya yang akan membawanya ke dalam kebaikan. Sebab setelah menjadi mualaf, kehidupannya berubah dan hatinya juga merasa lebih damai.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Diberi Rp1 Miliar tapi Balik ke Agama Dulu, Jawaban Remaja Mualaf Ini Tak Terduga 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya