Kisah Mualaf Putri Anne, Mantap Kenakan Hijab hingga Terus Belajar Ajaran Islam

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Rabu 10 November 2021 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 621 2499345 kisah-mualaf-putri-anne-mantap-kenakan-hijab-hingga-terus-belajar-ajaran-islam-5ce5SvwZ2n.jpg Kisah mualaf Putri Anne istri aktor ganteng Arya Saloka. (Foto: Instagram @putriannesaloka)

KISAH mualaf Putri Anne, istri aktor ganteng Arya Saloka pemeran tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, menarik untuk diketahui. Putri Anne menjadi mualaf sebelum menikah dengan Arya Saloka, yakni pada tahun 2016. Sementara Putri Anne dan Arya Saloka menikah pada tahun 2017.

Baca juga: Kisah Mualaf Rina Diana, Yakin Memeluk Islam Setelah Melihat Momen Ini 

Hal itu diungkap ibu satu anak ini saat menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi. Dalam acara tersebut, Putri Anne mengaku secara terang-terangan kalau dia seorang mualaf dan masih belajar agama Islam. Demikian dikutip dari akun YouTube Difa Difaa.

Kisah mualaf Putri Anne. (Foto: Instagram @putriannesaloka)

Wanita cantik keturunan Norwegia ini merupakan pemeran dalam sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' dan banyak sinetron lainnya. Ia berasal dari keluarga yang pluralisme. Dulu dirinya diketahui seorang Nasrani sebelum mantap memeluk Islam.

Baca juga: 5 OOTD Hijab Selebgram Mualaf Julia Prastini, Cantik dan Stylish Banget 

"Keluarga kami campur aduk dan saling menghormati agama dan kepercayaan masing-masing. Begitu juga dengan teman-teman saya yang Chinese dan beragama non-Islam. Kita sama-sama respect," ungkapnya.

Awalnya Putri Anne tidak langsung mengenakan hijab ketika menjadi mualaf. Akan tetapi setelah menikah dengan Arya Saloka, dia memantapkan hati dan memilih menutup auratnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya