Kisah Mualaf Junior Liem, Mantap Memperdalam Islam Usai Menikah dengan Putri Titian

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Kamis 25 November 2021 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 621 2506805 kisah-mualaf-junior-liem-mantap-memperdalam-islam-usai-menikah-dengan-putri-titian-JTYOfujfRW.jpg Ilustrasi kisah mualaf Junior Liem. (Foto: Instagram @juniorliem)

KISAH mualaf Junior Liem belum banyak yang mengetahui. Aktor ganteng Junior Liem kini telah berstatus sebagai suami dari aktris cantik Putri Titian. Mereka resmi menikah pada 21 Mei 2016.

Sempat diragukan publik karena hubungan asmara mereka berbeda keyakinan agama, tetapi dipatahkan oleh Junior Liem karena dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf sebelum mempersunting Putri Titan.

Baca juga: Kisah Mualaf Soraya Larasati, Dapat Hidayah Islam Usai sang Ayah Sholat Tahajud 

Ilustrasi kisah mualaf Junior Liem. (Foto: Instagram Junior Liem)

Baca juga: Kisah Mualaf Renata Kusmanto, Belajar Mengaji dari Ibunda sang Suami Fachri Albar 

Junior Liem diketahui berpindah keyakinan beragama sebelum akhirnya menikah dengan Putri Titian. Pria berusia 36 tahun ini telah mantap menjadi seorang mualaf. Kini dia sudah memiliki dua buah hati dari pernikahannya dengan Putri Titian.

Meskipun kini diterpa isu miring karena memasukkan anaknya ke sekolah Kristen, dia mengaku bahwa anaknya tersebut mendapat pelajaran agama Islam oleh orangtuanya dan juga pendidikan di luar sekolah.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Putri Titian menjelaskan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, "Berdasarkan pengalaman dulu momom juga TK-SD di sekolah Kristen karena zaman dulu kebetulan di tempat tinggalku hanya sekolah tersebut yang punya kualitas pengajar dan fasilitas sekolah yang 'lumayan'."

"Dan untuk agama sendiri di rumah pun momom diajarkan agama sendiri oleh orangtua dan momom ada les pelajaran agama," lanjut klarifikasi istri Junior Liem tersebut.

Baca juga: Kisah Mualaf Tere, Berawal Mimpi Ditanya Siapa Tuhanmu dan Nabimu? 

Ilustrasi kisah mualaf Junior Liem. (Foto: Instagram Junior Liem)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini
Adzan Shubuh Adzan Dzuhur Adzan Ashr Adzan Maghrib Adzan Isya