Share

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini saat Berhubungan Intim, Ini Ramuan Manjur Ustadz dr Zaidul Akbar

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 616 2513727 cara-mengatasi-ejakulasi-dini-saat-berhubungan-intim-ini-ramuan-manjur-ustadz-dr-zaidul-akbar-P3JofKLaPi.jpg Ustadz dr Zaidul Akbar bagikan resep ramuan herbal mengatasi ejakulasi dini. (Foto: Dok YouTube dr Zaidul Akbar Official)

USTADZ dr Zaidul Akbar mengatakan hubungan intim merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Diketahui, ini bertujuan memenuhi hasrat biologis maupun mendapatkan keturunan.

Namun ada kalanya suami tidak dapat memberikan kontribusi maksimal kepada istri untuk mendapatkan kenikmatan bersama. Hal ini biasa disebut ejakulasi dini yang dialami suami.

Baca juga: Mau Wajah Glowing? Cukup Minum Ramuan Herbal Ini Menurut Ustadz dr Zaidul Akbar 

Ilustrasi suami istri. (Foto: Muslimgirl)

Ustadz dr Zaidul Akbar pun memberikan beberapa tips untuk para suami agar dapat mencapai kenikmatan bersama melalui pengobatan menggunakan bahan-bahan alami. Salah satunya melalui minuman herbal berbahan dasar santan hingga kunyit.

"Santannya jangan dipanaskan, dibikin golden turmeric latte. Jadi bikin minuman kunyit campur santan, kasih kurma, itu obat kuat," papar Ustadz dr Zaidul Akbar, seperti dikutip dari kanal YouTube Segimoe, Rabu (8/12/2021).

Baca juga: Ini Cara Mudah Deteksi Jantung Bermasalah atau Tidak Menurut Ustadz dr Zaidul Akbar 

Lebih lanjut lagi ia juga menjelaskan manfaat air kelapa muda bagi suami. "Air kelapa yang muda, yang dagingnya masih ingusan (berair), yang alus banget itu, itu kadar mineralnya paling baik," ungkap Ustadz dr Zaidul Akbar.

Air kelapa muda diketahui mengandung mineral yang sangat tinggi sehingga bagus dikonsumsi oleh suami sebelum berhubungan intim dengan istrinya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Beliau juga menjelaskan perbedaan manfaat kelapa muda dan kelapa tua bagi tubuh. Keduanya memiliki manfaat yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan umur saat ingin dikonsumsi.

"Air kelapa yang muda itu bagus untuk detoks. Tapi kalau air kelapa yang tua bagus untuk mempertahankan mineral badan," pungkasnya.

Baca juga: Sakit Kanker, Obati dengan Ramuan Ini Menurut Ustadz Zaidul Akbar 

Ilustrasi ramuan herbal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini