Share

Ramuan Herbal Cepat Hamil, Ustadz dr Zaidul Akbar Ungkap Cukup Seduh Rempah-Rempah Ini

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 616 2520907 ramuan-herbal-cepat-hamil-ustadz-dr-zaidul-akbar-ungkap-cukup-seduh-rempah-rempah-ini-Ts759B0IaO.jpg Ustadz dr Zaidul Akbar membagikan resep ramuan herbal agar istri cepat hamil. (Foto: Dok YouTube Sobat Herbal)

PRAKTISI kesehatan sekaligus pendakwah Ustadz dr Zaidul Akbar mengatakan ramuan herbal sudah sejak lama diyakini sangat bermanfaat untuk kesehatan secara keseluruhan. Tidak hanya itu, minuman herbal juga dipercaya memiliki manfaat yang baik untuk kesuburan.

Seperti kisah yang diceritakan Ustadz dr Zaidul Akbar, ada minuman herbal agar istri cepat hamil. Dia menceritakan ada salah seorang perempuan yang positif hamil setelah mengonsumsi ramuan herbal. Minuman tersebut terbuat dari rempah-rempah kunyit, sereh, jahe, perasan jeruk nipis, madu, dan air panas.

Baca juga: Hari Ibu, Ini Hukumnya Menurut Islam 

Ilustrasi ibu hamil.

Baca juga: Apa Itu Pondok Pesantren? 

"Masukkan kunyitnya, kasih sereh, mau tambah jahe juga boleh, atau tambahkan dengan ini (perasan jeruk nipis), terus dikasih air panas. Terus dikasih madu," kata Ustadz dr Zaidul Akbar, seperti dikutip dari kanal YouTube Sobat Herbal, Rabu (22/12/2021).

Ia pun menceritakan kisah perempuan yang positif hamil setelah rutin mengonsumsi ramuan herbal tersebut.

"Alkisah, ada seorang ibu-ibu: Dokter, saya Ramadhan kemarin minum ini untuk mengobati tiroid. Lalu dia cerita, baru sekitar seminggu-dua minggu lalu, dia nge-DM, subhanallah dia bilang: Dokter, saya positif hamil," ceritanya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Ibu itu, sambung Ustadz dr Zaidul Akbar, telah menikah sejak tahun 2005, namun belum dikaruniai keturunan.

"Selama 14 tahun Allah tunda kehamilannya, ketika dia kembali ke produk ciptaan Allah, dia hamil. Masya Allah, dahsyatnya ciptaan Allah," ujarnya.

Baca juga: Hukum Aborsi karena Perkosaan Menurut Syariat Islam, Boleh atau Dilarang? 

Selain mengonsumsi minuman herbal, ada lagi syaratnya agar manfaat kebaikan bahan-bahan alami tersebut diserap maksimal oleh tubuh.

"Modal ini doang (minuman herbal). Tapi syaratnya apa? Enggak ada tepung, enggak ada gula," pungkas Ustadz dr Zaidul Akbar.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Kerja di Keluarga Kerajaan Arab Saudi, TKW Ini Sukses dan Dapat Fasilitas Mewah 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini