Share

Viral Pangeran Saudi Belikan Mobil Baru ke Warga yang Kendaraannya Mogok di Pinggir Jalan

Biladi Muhammad Wiragana, Jurnalis · Kamis 23 Desember 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 23 614 2521552 viral-pangeran-saudi-belikan-mobil-baru-ke-warga-yang-kendaraannya-mogok-di-pinggir-jalan-GRVTERUAF3.jpg Viral Pangeran Arab Saudi Turki bin Talal Al Saud membelikan mobil baru untuk warganya. (Foto: Gulfnews)

VIRAL kabar seorang pria yang sedang menaiki mobilnya di Jalan Al Radigha, Mahayel, Asir, Arab Saudi, mengalami musibah mogok. Tidak disangka Pangeran Arab Saudi Turki bin Talal Al Saud sedang melintas di sana, mengetahuinya dan memberi bantuan.

Melihat hal tersebut, Pangeran Turki bin Talal Al Saud memutuskan membantu pria tersebut. Bukannya membantu membawa mobil tersebut ke bengkel terdekat, sang Pangeran justru mengajak pria tersebut ke sebuah showroom untuk dibelikan mobil baru.

Baca juga: Viral Muazin Ganteng Mirip Cristiano Ronaldo, Netizen: Pas Masih Mondok Ini 

Viral Pangeran Arab Saudi Turki bin Talal Al Saud membelikan mobil baru untuk warganya. (Foto: Gulfnews)

Baca juga: Kisah Mualaf Mantan Aktivis Rumah Ibadah, Berawal Baca Sejarah Hari Raya di Mading 

Sebagaimana dilaporkan laman Gulfnews, awal mulanya pangeran yang sekaligus gubernur wilayah Asir tersebut sedang melewati Jalan Al Radigha, lalu melihat seorang pria yang sedang mengalami mogok pada kendaraannya. Pangeran Turki lantas berhenti dan bertanya kepada pria tersebut, apakah memiliki kendaraan lain selain yang mogok ini.

Melihat pria yang sedang kesulitan, Pangeran Turki tersebut berniat membantu pria itu. Namun bukannya kendaraan tersebut dibawa ke bengkel, melainkan itu justru dibawa ke showroom mobil lalu membelikan salah satu mobil yang seharga ratusan juta.

"Ini milikmu," ucap Pangeran Turki kepada pria asing tersebut.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Cerita tersebut pun viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @sahabatsurga. Aksi ini banyak menuai komentar dari netizen, mulai pujian terhadap Pangeran hingga doa.

"Masya Allah. Pasti orang itu pernah melakukan suatu kebaikan yg tinggi hingga Allah menghadiahkan rezeki yg tidak tanggung2. Barakallah," tulis akun @lisatiar*** di kolom komentar.

Baca juga: 13 Tahun Jadi Pemuka Agama, Henrico Ucap Syahadat Usai Yakini Tuhan Itu Satu 

"Kek diajak beli permen yak. Gampang banget syuw-syuw. Masha Allah selalu diberi keberkahan, Aamiin," ungkap @ikayanrah***.

"Mobil mogok dibawa ke bengkel. Mobil mogok diganti mobil baru," komentar @astikaekawatipu***.

Wallahu a'lam bishawab.

Baca juga: Sakit Rahang, Abu Nawas Berobat ke Tabib tapi Malah Dibilang "Bagus" 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini