Share

Yakin 100% Islam Agama Paling Benar, Bule Cantik Ini Mantap Jadi Mualaf

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 621 2534094 yakin-100-islam-agama-paling-benar-bule-cantik-ini-mantap-jadi-mualaf-G8RB1M7Rdv.jpg Kisah bule cantik Addison Castillon mantap jadi mualaf. (Foto: YouTube Barat Bersyahadat)

ALLAH Subhanahu wa ta'ala bisa memberi hidayah Islam kepada siapa saja dan kapan saja sesuai kehendak-Nya. Inilah yang ingin sekali ditekankan oleh bule mualaf cantik asal Amerika Serikat bernama Addison Castillon.

Ia seringkali merasa terganggu dengan anggapan orang yang mengira dirinya memutuskan masuk Islam karena paksaan sang suami. Dalam kenyatannya, anggapan itu tidak benar sama sekali.

Baca juga: Jadi Mualaf, Wanita Cantik Asal Rusia Ini Temukan Banyak Kebenaran dalam Ajaran Islam 

"Tidak ada yang memaksaku jadi mualaf. Malah kita tidak boleh memaksa siapa pun untuk memeluk Islam," ujar Addison, seperti dikutip dari kanal YouTube Barat Bersyahadat, Rabu (19/1/2022).

Kisah bule cantik Addison Castillon mantap jadi mualaf. (Foto: YouTube Barat Bersyahadat)

Terus-menerus dianggap terpaksa, Addison lantas menegaskan dirinya mengambil keputusan besar untuk memeluk Islam tidak lain karena dilandasi keyakinan hati yang sangat kuat.

"Agama Islam harus dilandasi oleh keyakinan 100 persen," tegasnya.

Baca juga: Terungkap! Sosok Penting di Balik Hijrahnya Hercules Jadi Mualaf 

Menurut Addison, seseorang harus benar-benar menerima Islam dalam hati sebelum memutuskan menjadi mualaf. Dirinya menilai Islam bukan sekadar agama, melainkan juga harus diterapkan pada pola hidup.

"Jika memeluk Islam karena seseorang, baiknya tidak usah masuk Islam sama sekali. Islam menuntun untuk hidup secara sempurna dalam seluruh aspek kehidupan," jelas Addison.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Dia kemudian mengingatkan kepada semua orang yang berniat masuk Islam agar kembali bertanya pada hati mereka. Pastikan agama Islam sudah diterima maupun diyakini 100 persen dalam hati.

Baca juga: Masuk Islam, Mualaf Cantik Asal Jerman Ini Tegaskan Hanya Allah Ta'ala yang Berhak Disembah 

Baca juga: Jadi Mualaf, Gadis Cantik Asal Kuba Ini Bisa Bedakan Teman Sejati atau Bukan 

Selain itu, Addison juga ingin semua orang paham bahwa keputusannya masuk Islam tidak didasari paksaan. Banyak mualaf yang mempelajari Islam bukan dari pasangan, melainkan keinginan sendiri.

Addison pun mengajak para non-Muslim untuk berhenti berasumsi tentang perpindahan seseorang ke agama Islam adalah sebuah paksaan karena alasan tertentu.

Wallahu a'lam bishawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini