Share

Alami Kejenuhan saat Berhubungan Suami Istri? Ustadz Khalid Basalamah Beri Solusinya

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 330 2538372 alami-kejenuhan-saat-berhubungan-suami-istri-ustadz-khalid-basalamah-beri-solusinya-HY8MlV2Vlc.jpg Ustadz Dr Khalid Basalamah Lc MA. (Foto: YouTube Khalid Basalamah Official)

USTADZ Dr Khalid Basalamah Lc MA mengatakan kejenuhan dalam berhubungan suami istri bisa dialami setiap pasangan. Kejenuhan muncul dari sebuah kondisi yang selalu sama dan berulang-ulang, sehingga akhirnya akan sampai pada suatu titik jenuh.

Meski demikian, titik jenuh ini bukanlah sebuah akhir, tetapi sekadar jeda yang harus suami istri isi dengan sesuatu yang bisa membuat hubungan harmonis lagi. Salah satunya melayani keinginan seorang suami saat bersenggama.

Baca juga: Ada Maling Kabur ke Barat, Abu Nawas Kok Malah Cegatnya di Timur? 

Ustadz Khalid Basalamah dalam tausiyahnya mengatakan dalam ajaran agama Islam istri tidak boleh menolak permintaan dari sang suami. Menurutnya, secara kejiwaan, karakter laki-laki dan perempuan berbeda.

"Secara karakter laki-laki beda dengan perempuan. Ini yang saya tangkap dari ilmu tarbiat Islam kalau seorang istri sedang digauli dengan suami, apa pun perilaku suami selama dia baik, dia lembut, kita (istri) oke-oke aja, secara kejiwaan ya," kata Ustadz Khalid Basalamah, dikutip dari kanal YouTube Bengkil Media Dakwah, Kamis (27/1/2022).

"Laki-laki tidak seperti itu karakternya, apa yang terlintas di benak dia, dia harus lakukan, kalau tidak dia kecewa. Itu masalah biologis. Jangan sampai ada seorang wanita bentrok dengan hal itu sama suaminya," lanjutnya.

Baca juga: Kisah Bule Cantik Bersama Anak-anaknya Masuk Islam, Langsung Mantap Kenakan Hijab 

Lebih lanjut Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa dalam ilmu kejiwaan Islam, laki-laki membutuhkan tiga hal yaitu pandangan matanya, perutnya, dan kemaluannya.

Pertama pandangan matanya, seorang istri menggunakan pakaian dengan warna yang disukai oleh suami. Hal itu akan memancing respons positif serta berpengaruh besar terhadap pandangan mata suami.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Kedua, perutnya merujuk ke makanan. Buatlah hidangan yang disukai suami. Selain itu, Ustadz Khalid Basalamah mengatakan kalau perlu ditambah dengan menu makanan yang lainnya.

Baca juga: Abu Nawas vs 3 Orang Cerdik, Ditanya Jumlah Bulu Keledai, Jawabannya Ngeselin Banget 

Baca juga: Dilarang Berhubungan Suami Istri Sambil Nonton Video Porno, Ustadz Khalid Basalamah Ungkap Bahayanya 

Ketiga terkait kemaluan. Ustadz Khalid Basalamah mengatakan sedikit apa pun pemicu sederhana sudah cukup untuk memancing syahwatnya suami. Seperti dandanannya, aroma badannya, sentuhannya sesuatu yang dapat menarik perhatian suami.

"Kata Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam, wanita ahli surga adalah wanita yang mampu membangkitkan syahwat suaminya. Artinya, apa saja yang diharamkan di luar semua menjadi halal jika dilakukan dengan suaminya," pungkasnya.

Wallahu a'lam bishawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini