Share

Viral Wanita Lepas Pakaian di Depan Kakbah, Dosa Apa yang Diperbuat?

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 07 Maret 2022 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 614 2557365 viral-wanita-lepas-pakaian-di-depan-kakbah-dosa-apa-yang-diperbuat-tDaXQzvCpt.jpg Viral wanita lepas pakaian di depan Kakbah. (Foto: YouTube Sahabat Salam)

BELUM lama ini YouTuber Sahabat Salam membagikan pengalaman tidak terduga ketika sedang menjalankan ibadah umrah di Makkah, Arab Saudi. Secara mengejutkan ia melihat seorang wanita melepaskan pakaian di depan bangunan suci Kakbah.

Menurut YouTuber tersebut, wanita yang tidak diketahui namanya itu juga menjerit-jerit saat melakukan aksinya. Entah dosa apa yang pernah diperbuat sebelumnya hingga melakukan hal ini. Kejadian tersebut pun langsung menjadi viral di jagat maya.

"Saya lihat barusan, setelah sholat sunah, perempuan itu melepas bajunya, melepas kerudungnya," ujar pemilik akun Sahabat Salam dalam video di kanal YouTube tersebut.

Ia mengatakan peristiwa itu lantas menjadi sorotan jamaah yang sedang melakukan tawaf atau mengelilingi Kakbah. Pasalnya, wanita itu dalam keadaan tergeletak dan benar-benar melepas pakaian maupun hijabnya di area sekitaran Kakbah.

Para petugas dengan sigap mengamankan si wanita. Berdasarkan pengamatan Sahabat Salam, wanita yang diduga berasal dari Pakistan atau Bangladesh itu datang tidak sendirian, melainkan bersama suaminya.

"Tuh sama suaminya ditutup dengan kerudung dan hal sebagainya karena dia itu telanjang, sahabat. Makanya ditutup," jelasnya. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Para petugas diketahui tidak mengerti ucapan dari si wanita karena seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa diduga wanita itu bukan berasal dari Arab.

Selama video berlangsung, suara jeritan tersebut terus-menerus terdengar, namun Sahabat Salam tidak memperlihatkan sosok wanita itu lantaran tidak bisa mendekat. Dirinya juga tidak mengetahui penyebab pasti mengapa wanita tersebut melepas pakaian di depan Kakbah.

Melalui kolom komentar, Sahabat Salam hanya berpesan kepada seluruh penonton agar dijauhkan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala dari segala musibah.

"Semoga Allah selalu menjaga kita semua dan dijauhkan dari segala macam cobaan/musibah dan semoga Allah menjaga kita, keturunan kita, semua dunia akhirat, dan saudara2ku secepatnya bisa datang ke Baitullah, bisa umrah dan haji. Ambil hikmahnya dari kejadian ini," ungkapnya.

Wallahu a'lam bishawab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini