Share

Gara-Gara Beli Jajanan Rp10 Ribu, Mualaf Cantik Ini Bisa Pergi Umrah, Masya Allah

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2022 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 621 2648089 gara-gara-beli-jajanan-rp10-ribu-mualaf-cantik-ini-bisa-pergi-umrah-masya-allah-E15azd8Asy.jpg Kisah mualaf cantik Angel bisa umrah berkat jajanan Rp10 ribu. (Foto: YouTube Laskar Tujuh Langit)

KISAH mualaf inspiratif kali ini datang dari seorang perempuan cantik bernama Angelina. Perempuan berhijab itu membagikan pengalamannya lewat kanal YouTube Laskar Tujuh Langit. Angel atau kini memiliki nama Islam Alisha mengaku bahwa dirinya yang sekarang sangatlah beda ketimbang sebelumnya.

"Dulu itu saya beda banget, saya enggak pakai hijab. Terus perkumpulan sehari-hari saya itu sering sekali menghabiskan waktu yang tidak bermanfaat," ungkap Angel, dikutip dari kanal YouTube Laskar Tujuh Langit, Senin (15/8/2022).

Baca juga: Yakini Tuhan Itu Satu, Gadis Cantik Ini Mantap Jadi Mualaf, Langsung Kenakan Hijab Syari 

Setelah menjadi mualaf, Angel pun merasakan banyak perubahan dalam hidupnya. Salah satunya sifat dirinya yang lebih sabar ketimbang dahulu.

"Alhamdulillah saya lebih sabar, ya walaupun ada beberapa minggu lalu itu emosional saya lagi goncang, lagi susah diatur, tapi alhamdulillah saya sholat minta ketenangan, ketenteraman hati saya," jelasnya.

Kisah mualaf cantik Angel bisa umrah berkat jajanan Rp10 ribu. (Foto: YouTube Laskar Tujuh Langit)

Selain merasakan perubahan yang begitu hebat, Angel juga mendapat hadiah yang begitu besar ia bisa pergi ke Tanah Suci untuk ibadah umrah.

Baca juga: Meski Cacat Fisik, Mualaf Ini Tidak Pernah Absen Ibadah dan Lantunkan Adzan di Mushola, Masya Allah! 

Hadiah itu didapatkan Angel tidak lama setelah dirinya membeli sebuah jajanan yang ditawarkan anak-anak di jalanan.

"Jadi di keranjang itu bawa kue kayak tar susulah. Jadi saya beli harga Rp10 ribu. Walaupun saya enggak makan, jadi saya kasih ke orang rumah," tuturnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Tidak lama setelah itu dirinya mendapat sebuah pesan dari seseorang yang dikenalnya lewat direct massage (DM).

"Masya Allah, Tabarakallah, Allah mengirimkan hadiah begitu besar yang tidak pernah saya kira-kira ya. Allah mengundang saya ke Tanah Suci. Begitu luar biasa yang Allah berikan kepadaku," ucap Angel tidak henti-hentinya bersyukur.

Baca juga: Viral Ratu Kecantikan Jadi Mualaf, Mantap Berhijab dan Tobat dari Konsumsi Miras hingga Berjudi 

Pasalnya, ia memang tengah menabung untuk pergi ke Tanah Suci. "Punya celengan untuk saya ke Tanah Suci. Saya hitung satu bulan segini, setahun segini. Ya saya hitung kira-kira berapa biaya untuk ke Tanah Suci," jelasnya.

Saat tiba di Tanah Suci, ia pun begitu terharu dan takjub seakan tidak percaya bahwa dirinya diizinkan Allah Subhanahu wa ta'ala untuk menginjakkan kaki di sana.

Baca juga: Kisah Haru Bule Cantik Jerman Yakin Jadi Mualaf, Berawal Baca Alquran di Dalam Bus 

"Menangis terharu, kok bisa Allah pilih saya gitu," tambah Angel.

Dengan pengalamannya itu membuat Angel tergugah untuk mengajak orang-orang untuk pergi haji atau umrah. Bahkan, ia kini memiliki sebuah usaha travel umrah bernama Alesha Tour.

Allahu a'lam bisshawab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini