Share

Viral Istri Lupa Mandi Wajib tapi Sholat Subuh, Suami Ingatkan saat Sudah Tahiyat Akhir

Fini Nola Rachmawati, Jurnalis · Sabtu 10 September 2022 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 614 2664760 viral-istri-lupa-mandi-wajib-tapi-sholat-subuh-suami-ingatkan-saat-sudah-tahiyat-akhir-DLwYLGgaBc.jpg Viral suami ingatkan istri belum mandi wajib tapi Sholat Subuh. (Foto: TikTok @rezkirara)

AKSI suami ingatkan istri belum mandi wajib tapi Sholat Subuh mendadak viral di linimasa media sosial. Melalui video yang diunggah akun TikTok @rezkirara, tampak suami tersebut merekam istrinya yang mengenakan mukena merah muda sedang Sholat Subuh.

Melihat dari caranya duduk saat sholat yang terlihat lama, si istri kemungkinan sedang berada pada bagian tahiyat akhir.

Menyadari si istri belum mandi wajib, sang suami langsung mengingatkannya dalam logat bahasa Melayu yang sangat kental.

"Yang, yang, langsung sholat tapi belum mandi wajib?" kata sang suami mengingatkan istrinya yang terlihat khusyuk. 

Viral suami ingatkan istri belum mandi wajib tapi Sholat Subuh. (Foto: TikTok @rezkirara)

Sontak sang istri yang kaget spontan berseru malu kepada suaminya. Sang istri pun langsung mengucap istighfar setelah ingat dirinya belum mandi wajib tetapi hampir selesai Sholat Subuh.

"Astaghfirulahalazim, ayaangg," teriak sang istri kepada suaminya.

Sang istri pun protes mengapa suaminya tidak menegurnya sejak awal sebelum ia hampir menyelesaikan Sholat Subuh. Dengan cepat dan ekspresi malu-malu, si istri kemudian menuju kamar mandi untuk segera mandi junub.

Sembari berjalan ke kamar mandi, sang istri pun tak henti-hentinya memukul manja sang suami dan beristighfar sepanjang video. Tidak butuh waktu lama, video tersebut pun langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta pengguna. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Video viral ini berhasil mencuri perhatian netizen hingga kejelian matanya mampu mengamati tindakan suami tersebut lantaran seolah tidak malu mengunggah video itu.

"Dia lupa kalo istrinya enggak pake kacamata pelindung," tulis keterangan dalam video tersebut.

"Selain lupa mandi, lupa pake kacamata juga," tulis akun @Ah***.

"Hrsnya dilihat dulu sblm di-post videonya. Kasihan istrinya," timpal warganet lainnya.

Beberapa netizen pun mengaku pernah mengalami hal yang sama. "Tapi emang aku pun begitu, suka lupa tahu-tahu udah selesai sholat aja," ungkap akun @ran****.

"Gw kira gw doang yang pernah lupa," tambah @kang***.

"Jangankan mandi wajib, kadang lg haid aja lupa tau2 udh wudhu trz tau2 sadar sendiri smbil ngakak," tukas @lal***.

Wallahu a'lam bisshawab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini