Share

Demi Peluk Cium, Gadis Kecil Ini Selalu Tunggu Ayahnya Sopir Bus di Pinggir Jalan, Masya Allah!

Fini Nola Rachmawati, Jurnalis · Senin 07 November 2022 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 614 2702047 demi-peluk-cium-gadis-kecil-ini-selalu-tunggu-ayahnya-sopir-bus-di-pinggir-jalan-masya-allah-Czv3cbzkdL.jpg Viral gadis kecil selalu menunggu ayahnya sopir bus di pinggir jalan tol demi melepas rindu dan mendapat peluk cium. (Foto: Instagram @kisahsemangat)

BEREDAR video viral penuh haru tentang seorang gadis kecil berhijab. Ia selalu menunggu ayahnya yang bekerja sebagai sopir bus di pinggi jalan tol. Tujuannya untuk mengobati rasa rindu serta mendapat peluk cium kasih sayang dari orangtuanya tercinta. Masya Allah!

Video viral itu pertama kali diunggah akun Tiktok @wulandaridewi31. Terlihat gadis kecil berhijab dengan seragam sekolah SD putih merah tersebut sedang berdiri di belakang besi pembatas jalan tol.

BACA JUGA:Viral Pemuda Healing di Makam Ibunya Sambil Curhat, Netizen: Al Fatihah 

Viral gadis kecil berhijab selalu menunggu ayahnya sopir bus di pinggir jalan tol demi mendapat peluk cium. (Foto: Instagram @kisahsemangat)

BACA JUGA:Viral Guru Sangat Sabar Ajarkan Murid Tunanetra Jalan Pakai Tongkat, Netizen: Panjang Umur Orang Baik 

Meski cuaca kala itu cukup panas, tidak mengurangi semangat gadis kecil tersebut untuk bertemu sang ayah tercinta. Tidak lama bus yang dikemudikan ayahnya datang dan berhenti tepat di depannya. Gadis itu pun tampak sangat gembira.

Lalu keluar seorang pria sambil membawakan bingkisan makanan untuk diberikan ke gadis itu. Tidak lupa gadis itu salim kepada sang ayah. Mereka hanya bisa bertemu di pinggir jalan, walaupun sebentar anak dan ayah tersebut melepas rindu. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Peristiwa viral gadis kecil berhijab ini membuat netizen ikut terharu dan memberikan komentar beragam. "Biarpun ktmunya cm sbntr itulah yg nmanya rindu seorng ayah sm anaknya. Bpkmu berjuang demi kmu nak. Sehat trs ya," tulis akun @Ninami*** di kolom komentar.

"Jngn ditilang dan ditindak ya pak polisi, pahami dan resapi keadaannya. Seorng pejuang yng luar biasa," ungkap @Lil***.

"Akan menjadi cerita saat besar nanti," komentar @Hallo***.

"Terima kasih para pejuang nafkah yg memuliakan istri & anak²ny. Semoga Allah melindungi kalian serta memberi kalian rezeki yg berlimpah," pungkas @Mrs.Kim***.

Allahu a'lam bisshawab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini