Share

Viral Prajurit TNI Khusyuk Sholat di Gerbong Kereta, Netizen: Semoga Allah Selalu Melindungi

Putra Tangguh Salsabil, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2022 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 614 2721421 viral-prajurit-tni-khusyuk-sholat-di-gerbong-kereta-netizen-semoga-allah-selalu-melindungi-MRBcv0YAnO.jpg Viral prajurit TNI khusyuk sholat di gerbong kereta api. (Foto: TikTok @djmusm3t)

SHOLAT merupakan ibadah yang sangat penting bagi umat Islam karena menjadi salah satu kewajiban yang harus dijalankan. Oleh karena itu, kaum Muslimin diwajibkan melakukannya meski sedang berada dalam perjalanan.

Sebuah video akhir-akhir ini viral di media sosial. Video itu menunjukkan seorang prajurit TNI tengah sholat saat berada di dalam kereta api. Ia tidak lupa untuk tetap menunaikan ibadah meskipun sedang berada di perjalanan jauh.

BACA JUGA:Jadwal Sholat Hari Ini Selasa 6 Desember 2022M/12 Jumadil Awal 1444H 

Viral prajurit TNI khusyuk sholat di gerbong kereta api. (Foto: TikTok @djmusm3t)

BACA JUGA:Viral Kakek Penderita Stroke Berusaha Keras Jalan ke Masjid, Netizen: Tiap Langkah Dihitung Pahala 

Momen ini menarik perhatian karena pria yang ada di video sholat lengkap dengan seragam TNI. Ia melakukan sholat di antara gerbong kereta api, tepat di depan pintu dengan posisi sholat berdiri sampai setengah berdiri.

Video itu menjadi menjadi pusat perhatian netizen setelah diunggah akun TikTok @djmusm3t pada Jumat 3 Desember 2022. Jumlah penontonnya bahkan mencapai 10 ribu lebih. 

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Beragam komentar berdatangan terkait video viral tersebut. Banyak netizen yang memberikan respons positif kepada prajurit TNI yang tidak meninggalkan sholat saat melakukan perjalanan jauh.

Mereka bahkan mendoakan agar sang prajurit TNI tersebut diberikan perlindungan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.

"Masya Allah. Yang paling aku suka ada TNI yang dalam keadaan bagaimanapun tetap melaksanakan ibadah sholat," kata salah satu netizen di kolom komentar.

"Masya Allah. Semoga sehat selalu, Allah selalu melindungi. Tetap semangat ndan. Bravo TNI," komentar netizen lainnya.

Wallahu a'lam bisshawab. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini